Ini Tanda Sayap Partai Perindo, Yuk Kenali

Senin, 03 Juli 2023 - 11:32 WIB
loading...
Ini Tanda Sayap Partai Perindo, Yuk Kenali
Anggota dan kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) selalu menunjukkan Sayap Perindo saat berfoto. Tanda populer itu dibuat dengan menempelkan dan menyilangkan ibu jari dengan jari telunjuk, sehingga terlihat seperti sayap. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota dan kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) selalu menunjukkan Sayap Perindo saat berfoto. Tanda populer itu dibuat dengan menempelkan dan menyilangkan ibu jari dengan jari telunjuk, sehingga terlihat seperti sayap.

"Ini tanda Sayap Partai Perindo . Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) seraya membagikan video Sayap Perindo, pada laman Instagram miliknya.

Partai Perindo hadir dengan idealisme yang luhur, konsisten berjuang bagi kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak dan percepatan pendidikan guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.
Ini Tanda Sayap Partai Perindo, Yuk Kenali

HT kerap menegaskan Partai Perindo yang bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 merupakan wadah untuk membangun NKRI menjadi bangsa yang sejahtera. Oleh karena itu, HT membangun Perindo sebagai partai inklusif, yakni terbuka bagi yang ingin berjuang bersama-sama untuk kesejahteraan Indonesia.

"Inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini, Partai Perindo,” papar HT, beberapa waktu lalu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)