Kreasi2Shop Ramaikan Pasar E-Commerce Indonesia

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 06:38 WIB
Kreasi2Shop Ramaikan Pasar E-Commerce Indonesia
Kreasi2Shop Ramaikan Pasar E-Commerce Indonesia
A A A
JAKARTA - Pasar e-commerce di Indonesia terus tumbuh seiring meningkatnya penggunaan internet oleh masyarakat, terutama dengan ponsel pintar. Namun masalah keaslian produk, jaminan garansi, dan layanan purna jual yang ditawarkan perusahaan e-commerce masih banyak yang kurang diyakini oleh konsumen online.

Membaca peluang tersebut, diluncurkanlah website e-commerce “Kreasi2Shop”. Menariknya website yang khusus menyediakan berbagai produk spesialis elektronik dan non-elektronik rumah tangga hingga peralatan bayi ini, hanya menyediakan brand nasional dan internasional dengan kualitas terbaik.

“Kreasi2shop dibuat untuk memudahkan para pelanggan dan smart pembeli cerdas berbelanja kebutuhan rumah tangga dan elektronik secara online,” ucap Rae Narendra Putra, direktur Kreasi2Shop saat mengenalkan website yang dibidani oleh PT Kreasi Dua Indonesia, Kamis (6/10/2016).

Rae Narendra Putra mengutarakan, para pelanggan tak perlu lagi repot keluar rumah untuk mendapatkan barang elektronik dan rumah tangga terbaik. Tinggal pilih dari brand mana yang disuka dan pihaknya akan menjamin garansi dan isi dari barang tersebut.

Dia menegaskan garansi resmi langsung oleh brand merupakan salah satu kelebihan yang Kreasi2Shop tawarkan kepada para pembeli. Garansi resmi diberikan oleh brand ternama seperti, Philips, Turbo, Graco, dan Corelle. Dengan adanya garansi resmi, pelanggan akan merasa lebih terjamin karena produk mereka ditangani langsung oleh profesional dari merek terkait.

“Selain itu, Kreasi2Shop memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan pelanggan dan mempercepat decision making mereka memilih dan membeli produk. Fitur-fitur tersebut seperti menampilkan produk yang berkaitan dengan produk utama yang diinginkan, menampilkan produk-produk sejenis yang berbeda tipe, dan spesifikasi agar pembeli lebih mudah menentukan pilihannya,” papar Rae.

Salah satu keunikan lainnya dari Kreasi2Shop adalah adanya after sales service. Bidang ini hadir untuk memperhatikan kekhawatiran pelanggan, dan untuk mengutamakan pelayanan yang fast response and engaging dalam memberi kepuasan dan kepercayaan guna meningkatkan loyalitas pelanggan. “Khusus di bidang ini, Kreasi2Shop menjalin relasi dengan PT Citra Kreasi Makmur sebagai pusat pelayanan utama kami,” tambahnya.

Kreasi2Shop telah beroperasi sejak 8 Agustus 2016 dan sejak itu mendapat antusias positif dari para online and offline customers. Respons tersebut dapat dilihat dengan adanya kepercayaan pelanggan terhadap pembelian produk dari segala penjuru Indonesia. Dampak dari kepercayaan yang diberikan pelanggan menghasilkan perkembangan yang pesat dari sisi traffic and sales setelah dilakukannya soft launching.

“Ke depannya kami akan mengembangkan fitur-fitur lainnya, seperti bekerja sama dengan beragam conventional dan convertional logistic, membangun logistik internal, menambahkan fitur COD dan pick up on store serta bekerja sama dengan brand lain yang berkualitas di bidang home appliances dan produk bayi. Semua untuk kemudahan para pelanggan dan smart buyer kami,” pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8506 seconds (0.1#10.140)