Antonio Dedola Bongkar Pesan Nikita Mirzani, Diduga Ancam Beri Lolly Racun dan Tak Peduli Masuk Penjara

Jum'at, 07 Juli 2023 - 15:59 WIB
loading...
Antonio Dedola Bongkar Pesan Nikita Mirzani, Diduga Ancam Beri Lolly Racun dan Tak Peduli Masuk Penjara
Antonio Dedola kembali membongkar pesan dari Nikita Mirzani. Pada Instagram Story, Nikita Mirzani diduga mengancam membunuh anak pertamanya, Lolly dengan racun. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Antonio Dedola kembali membongkar pesan dari mantan istrinya, Nikita Mirzani . Dalam unggahan yang dibagikan pada Instagram Story, Nikita Mirzani diduga mengancam akan membunuh anak pertamanya, Lolly dengan racun.

Nikita Mirzani bahkan berenca untuk membeli racun untuk putrinya. Bintang film Nenek Gayung itu bahkan meminta Antonio Dedola untuk menyampaikan pesan tersebut kepada putrinya.

"Bicaralah dengan Lolly. Aku pasti akan membunuhnya. Aku akan membeli racun. Berikan pesan saya ini untuk Lolly," tulis Nikita Mirzani dikutip Jumat (7/7/2023).

Artis 37 tahun itu pun menyatakan tidak peduli jika harus masuk penjara karena membunuh putrinya. Menurut Antonio Dedola, sikap Nikita Mirzani ini membuat Lolly yang saat ini sedang sekolah di London, takut dan enggan pulang ke Indonesia.





"Saya tidak peduli saya akan dipenjara karena membunuh putriku sendiri," ungkap Nikita Mirzani.

"Itulah mengapa Lolly tidak mau kembali ke Indonesia. Dia takut pada ibunya sendiri," kata Antonio Dedola.

Sedangkan pada unggahan lainnya, pria asal Jerman itu menunjukkan pesan WhatsApp dari Nikita Mirzani yang berisi artis tersebut memberikan Lolly pilihan. Di mana dia meminta sang anak untuk memilih bunuh diri dengan racun atau tinggal selamanya di kamar.

"Dia harus memilih. Dia ingin bunuh diri dengan racun atau menjadi gila dan tidak memiliki masa depan dan tinggal selamanya di kamar," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)