Sambut Dana Repatriasi, Paramount Jual Kavling Rumah

Kamis, 13 Oktober 2016 - 06:03 WIB
Sambut Dana Repatriasi, Paramount Jual Kavling Rumah
Sambut Dana Repatriasi, Paramount Jual Kavling Rumah
A A A
GADING SERPONG - Kesuksesan program tax amnesty periode pertama, menjadi momentum bagi industri properti nasional. Apalagi dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 122 Tahun 2016 pada Pasal 6, salah satunya menyebutkan dana repatriasi amnesti pajak diinvestasikan pada properti dalam bentuk tanah dan/atau bangunan yang didirikan di atasnya.

PT Paramount Land lantas menyambut momentum tersebut dengan menyediakan produk investasi bertitel Super PI. Sebuah produk yang terdiri dari berbagai pilihan kavling premium rumah yang terletak di kluster Bohemia Village, Alicante Village, dan Menaggio Village.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho berujar penjualan kavling tersebut untuk menyambut dana repatriasi yang salah satunya masuk ke instrumen properti. Menurut Ervan, dengan perkembangan Kota Gading Serpong di Tangerang, Banten, yang pertumbuhannya massif membuat nilai properti di kawasan ini sangat menarik.

"Rata-rata kenaikan properti di Indonesia sekitar 15 persen per tahun. Dan untuk daerah penyangga Jakarta seperti Gading Serpong, bahkan rata-rata kenaikannya mencapai 30 persen. Jadi tanah mempunyai kepastian pengembalian investasi yang lebih pasti," ujarnya kepada SINDOnews, Rabu (12/10/2016).

Bahkan Ervan dengan berani memberi jaminan langsung return of investment (ROI) 26% dalam jangka waktu dua tahun. "Bahkan kalau calon investor ragu, kami beri jaminan langsung ROI 26 persen dalam dua tahun. Namun jika tidak terjadi sejumlah itu, kami bersedia mengembalikan dananya," sambung dia.

Ervan memaparkan produk Super PI ini menawarkan empat pilihan tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan investor. Pada kluster Bohemia Village tersedia kavling ukuran 8x15 meter, kluster Menaggio Village tersedia ukuran 8x17 meter, serta kluster Alicante Village tersedia ukuran 10x18 meter dan 8x18 meter.

Setiap tipe kavling, kata Ervan, sudah dipastikan berada di lokasi yang strategis dengan beragam fasilitas pendukung seperti pusat perbelanjaan, hotel, pusat perkantoran, universitas, rumah sakit, dan sejumlah area komersial lainnya.

“Tahap pertama akan kami jual 199 unit kavling dahulu, kami akan lihat kondisi pasar jika memungkinkan maka akan kami bukan tahap dua dan seterusnya. Kami juga terbuka untuk membuka produk-produk inovatif yang dibutuhkan investor seperti kavling golf," pungkasnya.

Adapun setiap unit kavling tersebut dijual mulai Rp1,4 miliar. Dan Paramount menargetkan pendapatan dari penjualan kavling tersebut mencapai Rp441 miliar.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6477 seconds (0.1#10.140)