Desta dan Natasha Rizky Disebut Masih Berpeluang untuk Rujuk

Senin, 10 Juli 2023 - 13:40 WIB
loading...
Desta dan Natasha Rizky Disebut Masih Berpeluang untuk Rujuk
Desta dan Natasha Rizky disebut masih memiliki peluang untuk rujuk dan berumah tangga. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Desta, Hendra Siregar. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky disebut masih memiliki peluang untuk rujuk dan berumah tangga kembali. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Desta, Hendra Siregar.

Bukan tanpa alasan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky ini bisa rujuk . Sebab, Hendra Siregar mengatakan bahwa kliennya baru menjatuhkan talak satu kepada ibu tiga anak itu.

"Talak satu. Masih bisa (rujuk). Bantu doa aja," kata Hendra Siregar dikutip dari kanal YouTube DH Entertainment News, Senin (10/7/2023).

Sebagai kuasa hukum, Hendra Siregar pun menginginkan yang terbaik untuk kliennya. Dia bahkan memohon doa kepada masyarakat untuk hubungan Desta dan Nastha Rizky.





"Rujuk kemungkinan masih bisa. Makanya mohon doa dari temen-temen," jelas Hendra Siregar.

Di sisi lain, sahabat Vincent Rompies itu hari ini membacakan ikrar talak kepada Natasha Rizky. Ini dilakukan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sayangnya, Desta berhalangan hadir. Sehingga pembacaan ikrar talak pun diwakilkan oleh Hendra Siregar selaku kuasa hukumnya. Dengan dibacakannya ikrar talak tersebut, maka Desta dan perempuan yang akrab disapa Caca itu resmi bercerai.

"Kuasa (yang membacakan ikrar talak). Sah, yang penting ada kuasa," ujar Hendra Siregar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2429 seconds (0.1#10.140)