Resmi Dibuka, Warteg Franchise Jayabahari dengan Investasi Terjangkau

Jum'at, 14 Juli 2023 - 14:03 WIB
loading...
Resmi Dibuka, Warteg Franchise Jayabahari dengan Investasi Terjangkau
PT. Warung Tegal Nusantara Grand Launching Warteg Jayabahari pada Jumat 7 Juli 2023 di Outlet WJB Pekayon, Bekasi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT. Warung Tegal Nusantara, yang merupakan anak usaha PT. Pasar Murah Nusantara melaksanakan kegiatan Grand Launching Warteg Jayabahari pada Jumat 7 Juli 2023 di Outlet WJB Pekayon dengan konsep baru yang bertempat di Jalan Ahmad Yani, Pekayonjaya, Bekasi Selatan.

Grand Launching Warteg Jayabahari (WJB) ini juga bersamaan dengan pembukaan cabang baru WJB lainnya, yaitu WJB Perumnas 1, Penggilingan, dan Lubang Buaya. Grand Launching WJB juga ditandai dengan pemotongan pita oleh Pak Otong Iip selaku Komisaris Utama Warung Tegal Nusantara serta dihadiri oleh mitra perbankan, mitra franchise WJB, dan calon investor franchise WJB dan beberapa undangan lainnya.



Setelah acara Grand Launching dilaksanakan, dilanjutkan dengan acara peresmian pembukaan kantor WTN yang terletak di lantai 2 dengan lokasi yang sama dengan outlet WJB Pekayon. Acara dimulai dengan menikmati masakan WJB Pekayon yang dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Otong Iip yang menjelaskan tentang latar belakang berdirinya PT WTN.

Kemudian dilanjutkan oleh Pak Syamsudin selaku founder Warteg Jayabahari dengan menyampaikan sejarah dari Warteg Jayabahari yang sudah berdiri sejak tahun2003 di Jalan Hj. Saba Meruya Selatan.

Selama kurang lebih 20 tahun Warteg Jayabahari sudah berdiri 300 outlet di sekitar Jabodetabek. PT. WTN didirikan dengan maksud untuk mengoptimalkan peluang bisnis kuliner dengan melibatkan berbagai kalangan investor sehingga tertarik menggunakan brand Warteg Jayabahari, untuk itu didalam pengelolaannya akan mengedepankan legalitas hukum dan pengelolaan yang transparan sehingga membuat investor menjadi nyaman.

Dengan konsep baru Warteg Jayabahari yang kekinian, nilai investasi dan dana yang dibutuhkan sekitar Rp200 juta untuk seluruh nilai investasi termasuk biaya sewa kios/ruko, renovasi, dan lain-lainnya. Dengan rata-rata BEP (balik modal) dalam waktu 2 tahun.

Resmi Dibuka, Warteg Franchise Jayabahari dengan Investasi Terjangkau


Kira-kira konsep baru dan kekinian apa saja yang membuat Warteg Jayabahari ini berbeda dari warteg lainnya?
Konsep baru dan kekinian yang disuguhkan oleh WJB antara lain adalah kebersihan dan terangnya warteg, masing-masing lokasi Warteg Jayabahari juga difasilitasi dengan CCTV, WI-FI, serta POS (kasir online) yang memudahkan investor untuk melakukan monitoring harian ataupun bulanan.

Selanjutnya direksi PT. WTN mempresentasikan mengenai franschise Warteg Jayabahari mulai dari proses awal kemitraan sampai dengan operasional WJB. Para mitra dan calon mitra diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan seputar pengelolaan Warteg Jayabahari. Sebelum berakhirnya acara Grand Launching ini, dilakukan proses penandatanganan perjanjian kerjasama franchise WJB untuk lokasi WJB Rajawali, WJB Penggilingan, WJB Lubang Buaya, WJB Ciomas, serta WJB Tabrani.



Perbulan, Warteg Jayabahari menargetkan pembukaan 10 outlet lainnya dengan dengan area layanan Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali. Jika ada yang berminat membuka outlet/franchise Warteg Jayabahari dapat mendatangi kantor PT Warung Tegal Nusantara Jalan Ahmad Yani No 43 RT.004 RW.020 Pekayonjaya, Bekasi Selatan. Pendaftaran sampai dengan akhir september 2023 akan memperoleh program khusus buyback guarantee (pembelian kembali) apabila 3 tahun tidak balik modal dengan syarat dan ketentuan berlaku.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)