Jalan Sehat, Mardiono Bersama Puluhan Ribu Warga Hijaukan Kendari

Minggu, 16 Juli 2023 - 20:18 WIB
loading...
Jalan Sehat, Mardiono Bersama Puluhan Ribu Warga Hijaukan Kendari
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono mengikuti jalan sehat bersama puluhan ribu masyarakat di Kendari, Minggu (16/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KENDARI - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengikuti jalan sehat bersama puluhan ribu warga di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Jalan sehat kali ini dilakukan untuk membangun tali silaturahmi antara kader PPP dan masyarakat.

“Alhamdulillah tadi melakukan jalan sehat untuk menyegarkan masyarakat Sultra, khususnya Kendari. Sekaligus membangun silaturahmi agar antara sesama kader dan masyarakat berlangsung akrab dalam menyosialisasikan tujuan serta program PPP,” kata Mardiono di Lapangan MTQ, Kendari, Minggu (16/7/2023).

Melihat antusiasme masyarakat dan kader yang hadir menghijaukan Kendari, Mardiono yakin PPP bisa kembali bangkit dalam Pemilu 2024 mendatang. “Insyallah akan menjadi kemenangan bagi perjuangan PPP,” ujarnya.

Ketua DPW PPP Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menjelaskan jalan sehat kali ini merupakan kegiatan puncak dari pengukuhan pengurus dan Muskerwil II. “Di mana kita mengajak masyarakat hidup sehat lewat kegiatan ini,” katanya.

Andi menuturkan, kegiatan yang dihadiri puluhan ribu orang ini merupakan gambaran bahwa PPP telah memiliki basis pemilih yang jelas. Dalam kegiatan ini, DPW PPP juga memberikan fasilitas 100 unit motor untuk operasional partai, lima mobil operasional, 22 ambulans, dan lainnya.

“Ke depannya kita akan lakukan pembinaan agar ke depan bisa bertambah lebih dan kegiatan tidak akan berhenti sampai di sini,” terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3254 seconds (0.1#10.140)