JNE Kembali Hasilkan Konten Kreator untuk Majukan Ekonomi Kreatif Indonesia

Senin, 17 Juli 2023 - 12:08 WIB
loading...
JNE Kembali Hasilkan Konten Kreator untuk Majukan Ekonomi Kreatif Indonesia
Foto Bersama Manajemen JNE, Staff Khusus Kementrian Produktifitas dan dewan juri. (Foto: dok JNE)
A A A
JAKARTA - JNE telah melaksanakan Awarding Content Competition 2023 bersama penyelenggara kompetisi Kumparan, yang di dilaksanakan di Rumah Wijaya Deep Space, Jl. Wijaya V No. 6, RT 03/05, Melawai, Jakarta Selatan.

Pemenang dari kompetisi ini telah diumumkan pada tanggal 4 Juli 2023 lalu melalui situs Kumparan dan JNEWS Online serta Instagram @JNE_ID.

Total keseluruhan sebanyak 48 pemenang dengan 4 kategori yang diundang untuk menghadiri acara penyerahan hadiah secara hybrid. Acara tersebut dihadiri oleh 4 dewan juri diantaranya, Maman Suherman, Martha Suherman, dan Ario Anindito.

Tak hanya itu, turut hadir Bapak Joshua Puji Mulia Simanjuntak selaku Staff Khusus Menteri Bidang Produktivitas, Nilai Tambah Kekayaan Intelektual dan Daya Saing, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Bapak M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE, Bapak Eri Palgunadi selaku Marketing Group Head JNE, dan acara ini dipandu oleh MC Ario Astungkoro.

Penyelenggaraan JNE Content Competition 2023 yang ke-10 kali ini mengusung tema “Semangat Bergerak Bangkit Bersama”. Tema ini dimaknai sebagai progress, pertumbuhan, pergerakan dan perjalanan perusahaan.

Tema tersebut diharapkan dapat menebarkan energi positif dan optimis bagi masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif dalam berkarya, serta berinovasi dalam beragam program kolaborasi.

JNE Content Competition sudah berlangsung sejak tahun 2011 lalu, sampai tahun ini penyelenggara lebih dari 3000 peserta dengan total 6.300 karya dari seluruh Indonesia yang telah memberikan inovasi untuk masyarakat.

Dan pada tahun ini, kompetisi ini menambahkan 2 kategori baru yaitu untuk mahasiswa dan pelajar, agar memotivasi dan memberikan hasil karya yang berbeda dengan kategori lainnya.

JNE Kembali Hasilkan Konten Kreator untuk Majukan Ekonomi Kreatif Indonesia

Penyerahan Cendramata oleh bapak M. Feriadi Direktur Presiden JNE Express (Kanan) kepada bapak Joshua Simanjuntak Staff Khusus Menteri Bidang Produktifitas, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kiri)

Joshua Simanjuntak, Staf Khusus Menteri Bidang Produktivitas, Nilai Tambah Kekayaan Intelektual dan Daya Saing mengatakan,ia menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada JNE yang telah menyelenggarakan Content Competition yang ke-10 yang sangat luar biasa sekali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)