Tiara Andini Batal Konser di Malaysia, Promotor Tidak Penuhi Kewajiban

Kamis, 20 Juli 2023 - 19:00 WIB
loading...
Tiara Andini Batal Konser di Malaysia, Promotor Tidak Penuhi Kewajiban
Tiara Andini batal konser di Malaysia. Konser yang dijadwalkan digelar Sabtu, 24 Juni 2023 itu terpaksa dibatalkan karena promotor tidak memenuhi kewajibannya. Foto/Instagram Tiara Andini
A A A
JAKARTA - Tiara Andini dikabarkan batal konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Konser yang awalnya dijadwalkan digelar pada Sabtu, 24 Juni 2023 itu terpaksa dibatalkan karena Rel Event selaku promotor tidak memenuhi kewajibannya.

Niko Kharisma selaku road manager Tiara Andini mengatakan awalnya promotor dan manajemen yang menaungi pelantun Cintanya Aku itu, Star Media Nusantara telah membuat kesepakatan. Sayangnya, menjelang konser digelar, promotor tersebut tidak bisa memenuhi kesepakatan yang sudah disetujui sebelumnya.

"Singkatnya aja sebenarnya kita sudah mencoba sebaik-baiknya untuk bisa memenuhi kesepakatan bersama, mengejar tiket penerbangannya terus komunikasi sampai ke teknis," kata Niko di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/7/2023).

"Tapi pada akhirnya dari pihak promotor itu tidak bisa memenuhi secara kesepakatan yang kita minta di dalam batas waktu yang akhirnya kita tidak bisa melanjutkan kegiatan atau pekerjaan ini," sambungnya.



Adapun kesepakatan yang tidak dipenuhi promotor konser Tiara Andini di Malaysia adalah soal tiket pesawat. Menurut Niko, tiket tidak kunjung dibeli meski waktu konser sudah dekat.

Padahal, Star Media Nusantara sudah memberikan sejumlah riders pemilik nama asli Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini. Sehingga penyanyi 21 tahun tersebut dan manajemen akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan konser di Malaysia.

"Kita sudah memberikan riders semua harus dengan sop kita. Sampai di time limit terakhir kita minta tiket pesawat tapi tidak kunjung dipenuhi. Sedangkan itu sudah last minute," jelas Niko

"Kita selalu mengikuti sampai di waktu-waktu terakhir. Misalnya penerbangannya jam satu siang, paling nggak jam delapan pagi harus punya tiket. Sampai di jam delapan pagi masih belum dapat tiket. Terus mundur lagi, kita ikutin sampai waktu-waktu yang bener-bener gak bisa kita ikutin lagi," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)