HT Bagikan Kiat Sukses ke MNC Finance

Jum'at, 02 Desember 2016 - 14:54 WIB
HT Bagikan Kiat Sukses ke MNC Finance
HT Bagikan Kiat Sukses ke MNC Finance
A A A
JAKARTA - Group Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan agar seluruh pegawai MNC Finance untuk kerja keras, karena kesuksesan tidak datang secara tiba-tiba. Pernyataan ini disampaikan saat memberikan arahan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 PT MNC Finance.

Lebih lanjut HT menjelaskan, imbauan itu diucapkan karena menurutnya kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya. Hal ini sama seperti halnya ketika MNC Group pertama kali terbentuk.

"Keberhasilan tidak tiba-tiba berhasil, ada latar belakangnya, kerja keras. MNC Group dibangun dari nol pada 27 tahun lalu, karyawan cuma satu saya sendiri lalu pindah ke Jakarta tahun 1990," ujarnya di Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Setelah pindah ke Jakarta, HT mengaku perusahaan sekuritas yang dibangunnya mulai berkembang pesat. Pada akhirnya, dia mendirikan MNC Group setelah memasuki abad milenium. "Kemudian dikembangkan, berkembang sampai hari ini. MNC Group merupakan perusahaan swasta nasional besar di Indonesia, kita satu-satunya perusahaan swasta yang punya satelit," katanya.

Kerja keras, progresif, dan disiplin jadi kunci HT dalam mengembangkan kerajaan bisnisnya. Selain itu juga harus diperkuat dengan visi, kualitas, dan kecepatan. "Hard work, progresif dan disiplin bagian dari kualitas. Vision, quality, and speed itu kultur Group kita, visi yang jelas, implementasi dengan kualitas, dan speed karena kita masuk ke persaingan yang sengit," paparnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4541 seconds (0.1#10.140)