alexametrics

Siloam Hospitals Anggarkan Rp200 M Kembangkan Siloam Blu Plaza

loading...
Siloam Hospitals Anggarkan Rp200 M Kembangkan Siloam Blu Plaza
Siloam Hospitals menanamkan investasi sebesar Rp200 miliar untuk mengembangkan Siloam Blu Plaza di Bekasi, Jawa Barat. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Siloam Hospitals menanamkan investasi sebesar Rp200 miliar untuk mengembangkan Siloam Blu Plaza di Bekasi, Jawa Barat. Grup usaha Lippo ini menggelontorkan dana sebesar Rp50 miliar (tahap pertama 2016).

Namun, anggaran akan ditambah senilai Rp150 miliar (tahap kedua, 2017) guna perubahan identitas sebagai Rumah Sakit Siloam Blu Plaza. Siloam Plaza saat ini berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi dengan kelengkapan bangunan setinggi 5 lantai dan berdampingan dengan pusat mall Blu Plaza di kota Bekasi Timur.

"Kami akan menambah sumber daya setelah Maret 2017 Siloam Head Plaza resmi beroperasi sebagai rumah sakit. Penambahan dokter, khususnya jumlah dokter spesialis akan ditingkatkan hingga total sebanyak 50 dokter," jelas Head of Siloam Blu Plaza Nicolaas Frits Turagan di Jakarta, Selasa (13/12/2016).



Investasi tersebut dimaksudkam untuk peningkatan layanan kesehatan berkualitas internasional. Dia menambahkan, Bekasi merupakan wilayah yang terus berkembang pesat sebagai kota berbasis industri.

"Kami mengedepankan layanan trauma center saat menerima dan menangani sejumlah kejadian emergency atau gawat darurat," ujarnya.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak