MNC Asset Management Gelar Rakernas 2017

Jum'at, 16 Desember 2016 - 11:32 WIB
MNC Asset Management Gelar Rakernas 2017
MNC Asset Management Gelar Rakernas 2017
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management (MAM) sebagai perusahaan manajer investasi telah melayani nasabah dalam berinvestasi di reksa dana selama hampir 17 tahun. MAM mempunyai visi dan misi menjadi manajer investasi terdepan yang memberikan "one stop services” di bidang investasi dengan beragam produk investasi berkualitas untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

MAM terus berupaya untuk meningkatkan layanan guna memberikan yang terbaik kepada nasabah maupun masyarakat luas. Hal tersebut tercermin pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 MAM yang diselenggarakan di MNC Financial Center, Jakarta. Rakernas yang bertemakan "Teamwork in Harmony" dihadiri oleh Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan direksi MNC Financial Services dengan peserta dari jajaran direksi dan manajer MAM.

Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian mengatakan AUM MNC Asset Management mengalami peningkatan yang signifikan lebih dari 90% dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kami mempunyai komitmen bersama untuk dapat lebih meningkatkan AUM sesuai dengan target kami di atas Rp6 triliun. AUM MAM tahun 2015 sebesar Rp1,7 Triliun, sedangkan per 14 Desember 2016 telah mencapai Rp3,3 triliun. Kami optimis di akhir tahun ini dapat closing dengan angka Rp3,5 triliun,” ujar Frery.

Dalam Rakernas ini dibahas guna meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah di tahun 2017, MAM akan meluncurkan platform reksa dana online dan membuka beberapa cabang baru di BSD Tangerang, Medan, Pekanbaru, dan Makassar.

MAM menargetkan asset under management (AUM) perusahaan di atas Rp6 trilllun atau sebesar 75% pertumbuhan AUM dari tahun sebelumnya dengan produk yang fokus pada fixed income, equity, money market, reksa dana online, Reksa Dana Penyertaan Terbatas (RDPT), Dana Investasi Real Estate (DIRE), dan terproteksi.

"Dengan diadakannya Rakernas MNC Asset Management 2017 diharapkan akan membantu untuk menyatukan visi dan misi, meningkatkan sinergi untuk mencapai target dan komitmen bersama sesuai dengan tema yang tertulis Teamwork ln Harmony," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4318 seconds (0.1#10.140)