Bantu Warga, Santri Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Cengkareng

Senin, 31 Juli 2023 - 13:58 WIB
loading...
Bantu Warga, Santri Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Cengkareng
Relawan Hisnu menggelar bazar sembako murah di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (31/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menggelar bazar sembako murah di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam bazaar tersebut warga bisa membawa pulang paket sembako hanya dengan membayar Rp20.000.

Paket sembako berisi seperti beras, minyak goreng, gula pasir, sarden dan lain-lain. "Kami sediakan untuk warga di sini, dari luar daerah ini tadi juga ada," kata Korwil Hisnu Jakarta Barat Mudinah seusai kegiatan, Senin (31/7/2023).

Ratusan paket sembako disediakan dalam kegiatan ini. Bazar sembako murah itu mendapatkan respons positif dari masyarakat. Mereka rela mengantre mendapatkan paket sembako dengan harga terjangkau tersebut.

Acara ini juga diisi dengan pemberian doorprize berupa alat kebutuhan rumah tangga. Hal ini sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat yang berpartisipasi dalam bazar ini.

Bazar sembako murah ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang dilakukan relawan Ganjar Pranowo untuk membantu masyarakat. Mereka berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan serupa di berbagai lokasi di Jakarta. "Insyaallah kami akan adakan lagi di beberapa titik," ujarnya.

Warga pun menyambut antusias dan positif kegiatan ini. Hal itu diakui Eroh Romani, salah satu warga yang berpartisipasi dalam bazar tersebut. Dia mengaku senang dengan adanya bazar sambako murah ini.

Eroh menyampaikan terima masih kepada relawan Hisnu yang telah menyenggarakan kegiatan bermanfaat tersebut. Selain itu, Eroh juga menilai Ganjar Pranowo layak menjadi Presiden 2024 karena peduli pada masyarakat. "(Ganjar) orangnya baik, bertanggung jawab, peduli pada rakyat," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)