alexa snippet

IHSG Awal Tahun Diramal Tembus 5.414, Simak 9 Saham Ini

IHSG Awal Tahun Diramal Tembus 5.414, Simak 9 Saham Ini
Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.221-5.414. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.221-5.414.

Menurutnya, selamat tahun baru, semangat baru, rilis data baru dengan optimisme yang baru, banyak hal positif yang perlu kita tebarkan ke sekeliling kita.

"Hal ini untuk menyambut tahun yang bakal menggembirakan kita sepanjang kita menjalaninya dengan hati riang dan penuh optimisme," ujarnya di Jakarta, Selasa (3/1/2017).

Dia mengatakan, mengawali 2017 terlihat IHSG masih memiliki potensi kuat untuk melanjutkan langkah cantiknya di penghujung 2016.

"Pola gerak masih akan diwarnai gebrakan positif dengan perjuangan untuk membentuk pola uptrend yang baru dalam jangka pendek, target resistance berada pada level 5.414 dengan support kuat bertahan pada level 5.221, IHSG hari ini berpotensi melanjutkan penguatan," kata dia.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan Asjaya Indosurya Securities yaitu PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), dan PT Kalbe Farma Tbk (KLBF).

Selain itu, perlu juga untuk mencermati saham PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), dan PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR).



(izz)
loading gif
Top