Nekat Setop Truk Buat Konten, 7 Remaja Diamankan Polisi di Cileungsi Bogor

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 14:23 WIB
loading...
Nekat Setop Truk Buat Konten, 7 Remaja Diamankan Polisi di Cileungsi Bogor
Polisi mengamankan tujuh remaja yang nekat menyetop truk di jalan raya Cileungsi, Kabupaten Bogor. Aksi ketujuh remaja demi membuat konten media sosial. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi mengamankan tujuh remaja yang nekat menyetop truk di jalan raya Cileungsi, Kabupaten Bogor. Aksi ketujuh remaja demi membuat konten media sosial.

"Kita sudah lakukan pembinaan kepada bocah tersebut. Ada 7 orang," ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen, Jumat (4/8/2023).

Ketujuh remaja itu diamankan polisi pada Kamis 3 Agustus 2023. Sebab aksi yang dilakukan oleh ketujuh remaja sangat berbahaya dan mempertaruhkan nyawa.



"Tidak ada faedahnya, resikonya adalah meninggal dunia. Sebab truk besar tidak dapat tiba-tiba berhenti, butuh persekian detik hingga berhenti total. Oleh sebab itu, jangan melakukan perbuatan yang dapat disesali di kemudian hari," ungkapnya.

Kepada para orang tua, Zulkarnaen meminta untuk lebi mengawasi pergaulan anak-anaknya. Terutama pada malam hari yang berpotensi terjadi tindakan kenakalan remaja.


"Berkaca pada kejadian waktu lalu dimana ada korban jiwa saat konten nge-BM, maka saya selaku Kapolsek Cileungsi mengingatkan kepada seluruh orang tua untuk mengawasi anak-anaknya guna menghindari hal-hal atau perbuatan yang dapat merugikan diri mereka sendiri," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)