Terbang dari Brasil, Welber Jardim Segera Gabung Timnas Indonesia U-17

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 14:02 WIB
loading...
Terbang dari Brasil, Welber Jardim Segera Gabung Timnas Indonesia U-17
Pemain diaspora Indonesia, Welber Jardim sedang dalam perjalanan menuju Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC). / Foto: Instagram @welber07official
A A A
SAO PAULO - Pemain diaspora Indonesia, Welber Jardim sedang dalam perjalanan menuju Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-17 . Dia terlihat mengunggah sedang dalam pesawat untuk penerbangan langsung dari Brasil menuju Tanah Air.

"Brasil-Indonesia. Tuhan memberkati perjalanan ini," tulis Welber Jardim dikutip dari keterangan unggahan Instagram Story @welber07official, Sabtu (5/8/2023).

Welber Jardim sendiri telat bergabung untuk mengikuti TC bersama timnas Indonesia U-17. Pasalnya, dia masih harus memperkuat Sao Paulo U-17, dan menyelesaikan tugas bersama klubnya terlebih dahulu.



Sebelumnya, pelatih timnas Indonesia U-17, Bima Sakti mengatakan jika pihaknya masih menunggu Welber Jardim. Dia memberikan toleransi kepada Welber Jardim karena masih tampil di kompetisi bersama Sao Paulo U-17, sehingga terlambat mengikuti TC.

Terbang dari Brasil, Welber Jardim Segera Gabung Timnas Indonesia U-17
(Foto: Instagram Story @welber07official)

"Sebenarnya (kami) masih menunggu Welber. Kami komunikasi dengan orang tuanya juga, orang tuanya menyampaikan Welber masih ada kompetisi di Sao Paulo," ujar Bima Sakti, beberapa waktu lalu.



"Sekarang (Welber) sedang di Rio (de Janeiro) dan mungkin setelah kompetisi, itu baru bergabung (dengan Timnas Indonesia U-17)," lanjut dia.



Saat ini, timnas Indonesia U-17 sedang melakukan TC di Bali dengan menggelar dua laga uji coba menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers. Bima Sakti tak mementingkan hasil dari laga tersebut, karena dia hanya ingin melihat sejauh mana perkembangan selama TC.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)