Anak Didik Valentino Rossi Bakal Pindah ke Pramac Ducati di MotoGP 2024

Selasa, 08 Agustus 2023 - 23:03 WIB
loading...
Anak Didik Valentino Rossi Bakal Pindah ke Pramac Ducati di MotoGP 2024
Masa depan Marco Bezzecchi bersama Mooney VR46 Ducati sepertinya mulai diganggu isu kepindahan ke Pramac Ducati pada MotoGP 2024 / Foto: Crash
A A A
Masa depan Marco Bezzecchi bersama Mooney VR46 Ducati sepertinya mulai diganggu isu kepindahan ke Pramac Ducati pada MotoGP 2024. Hal itu sebagaimana disampaikan Paolo Ciabatti selaku Direktur Balap Ducati Corse.

Bezzecchi kemungkinan bakal menggantikan posisi Johann Zarco. Namun demikian, Ciabatti belum bisa memastikan tentang kemungkinan kepindahan dari murid Valentino Rossi tersebut.

"Sejujurnya, ada kemungkinan dia (Bezzecchi) akan bergabung dengan Pramac, tapi belum pasti," kata Ciabatti dilansir dari Speedweek, Selasa (8/8/2023).



Ciabatti mengungkapkan alasan mengapa Bezzecchi bisa pindah ke Pramac Ducati. Alasan yang kuat adalah dia bakal mendapatkan spesifikasi motor yang mirip dengan tim pabrikan, Ducati Lenovo.

"Mudah. Di satu sisi, Pramac memiliki opsi kontrak untuk mendapatkan mesin pabrik saat ini untuk kedua pembalap. Dan jika mereka menggunakan opsi itu, kita harus menghormatinya," jelas Ciabatti.



Bezzecchi sendiri disebut bakal memutuskan masa depannya dengan Mooney VR46 sebelum MotoGP Austria 2023 pada 20 Agustus mendatang. Patut ditunggu kemanakah rider yang kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara itu bakal berlabuh tahun depan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)