alexametrics

Persada Dorong Peningkatan Hubungan RI-Jepang

loading...
Persada Dorong Peningkatan Hubungan RI-Jepang
Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe (tengah) menerima Utusan Khusus Indonesia untuk Jepang yang juga Ketua Umum Persada Rachmat Gobel (kiri) didampingi Ketua Dewan Penasehat Persada Ginanjar Kastasasmita. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Perhimpunan Alumni Jepang Indonesia (Persada), Rachmat Gobel mengatakan banyak hal positif dalam kunjungan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe. Dan berharap, pertemuan kali ini semakin mendorong peningkatan kerja sama di berbagai bidang.

“Tahun depan adalah 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang. Kami berharap pertemuan ini dapat mendorong peningkatan kerja sama ekonomi berwawasan lingkungan dengan pembangunan sumber daya manusia, pengembangan di sektor pertanian, kelautan, dan sektor lainnya,” ujarnya, Senin (16/1/2017).

Rachmat Gobel sendiri ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai utusan khusus Indonesia untuk Jepang dalam rangka kunjungan kerja PM Jepang, Shinzo Abe, ke Istana Bogor, Minggu (15/1), seusai melaksanakan pertemuan dengan Persada.

(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak