Manny Pacquiao Mau Latih Monster KO Naoya Inoue: Dia Fantastis!

Kamis, 10 Agustus 2023 - 17:17 WIB
loading...
Manny Pacquiao Mau Latih Monster KO Naoya Inoue: Dia Fantastis!
Manny Pacquiao Mau Latih Monster KO Naoya Inoue: Dia Fantastis!/Boxing News
A A A
Legenda tinju Manny Pacquiao mau melatih Monster KO Naoya Inoue yang dianggapnya sebagai petinju terbaik dunia saat ini. Monster KO Naoya Inoue, pemegang gelar empat divisi dan pemegang gelar juara kelas bantam super bersatu saat ini, baru saja meraih kemenangan luar biasa pada ronde kedelapan atas Stephen Fulton untuk merebut gelar WBC dan WBO kelas bantam super. ''Dia fantastis. Saya ingin melatihnya dan mengawasi latihannya jika ia ingin naik ke divisi yang lebih tinggi,"kata Manny Pacquiao kepada Little Giant Boxing.

Monster KO Naoya Inoue mengejutkan banyak penggemar dan pengamat dengan dominasinya, karena ini adalah pertarungan pertamanya di divisi kelas bantam super. Penampilan Naoya Inoue memicu berbagai spekulasi, dengan beberapa orang mengatakan bahwa juara Jepang ini, yang memulai karirnya di kelas 48,9 kilogram, dapat mencapai level yang lebih tinggi lagi dengan meraih posisi di divisi 57,1 kg dan 58,9 kilogram.



Bos Showtime Sports, Stephen Espinoza, yang jaringannya menampilkan Stephen Fulton secara menonjol di masa lalu, menyarankan Naoya Inoue bahkan dapat naik ke kelas 61,2 kg untuk melawan Gervonta Davis. Naoya Inoue menargetkan untuk menyatukan kelas 55,3 kg dalam pertarungan berikutnya, kemungkinan melawan Marlon Tapales, yang memegang sabuk IBF dan WBA.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Manny Pacquiao - seseorang yang mengetahui satu atau dua hal tentang menaklukkan berbagai divisi - mengindikasikan bahwa ia akan dengan senang hati membantu Naoya Inoue untuk menyesuaikan diri dengan kelas yang lebih tinggi. Pacquiao telah memenangkan gelar di delapan divisi.

"Saya menyukai Naoya," kata Pacquiao. "Sebelum dia menjadi [juara multi kelas] saya mengajarnya di Jepang. Naoya, dia berpikir untuk naik divisi. Saya harap saya dapat mengajarinya dan mengawasi latihan dan latihannya.''



Atas penampilan terakhir Naoya Inoue, Manny Pacquiao sangat gembira. "Fantastis," kata Pacquiao. "Itu adalah penampilan yang bagus: cepat, cepat, kuat. Selamat atas pertarungan terakhirmu dan teruslah bekerja dengan baik,"ujar Pacquiao memuji.

Manny Pacquiao yang berusia 44 tahun, yang sempat pensiun setelah kekalahannya dari Yordenis Ugas pada tahun 2021, akan berpartisipasi dalam pertandingan ekshibisi lainnya pada kuartal pertama tahun depan melawan bintang Muy Thai, Buakaw Banchamek, dalam pertandingan kelas catchweight selama enam ronde di Thailand.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)