Motor Listrik Honda Resmi Meluncur di GIIAS 2023, Segini Kisaran Harganya

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 14:22 WIB
loading...
Motor Listrik Honda Resmi Meluncur di GIIAS 2023, Segini Kisaran Harganya
Motor listrik Honda EM1 e: dibanderol di kisaran harga Rp40 juta-Rp45 juta per unit. (Foto: Wahyu Sibarani)
A A A
TANGERANG - Sepeda motor listrik Honda EM1 e: resmi meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Jumat (11/8/2023).

Motor listrik pertama Honda ini dibanderol di kisaran harga Rp40 juta-Rp45 juta per unit. Detailnya, harga motor ada di kisaran Rp30 juta-Rp33 juta sementara baterai MPP ada di rentang harga Rp10 juta-Rp12 juta.

President Director PT AHM Susumu Mitsuishi mengatakan hadirnya motor listrik Honda EM1 e: ini sebagai bagian dari komitmen untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

"Indonesia adalah pasar penting untuk Honda, jadi kami sangat senang meluncurkan motor listrik ini di Indonesia," ujarnya.



Dia mengatakan motor listrik perdana Honda itu bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk jarak pendek dan panjang. Pasalnya, baterai motor listrik bisa diisi ulang secara mandiri maupun dengan penukaran baterai.

Thomas Widjaja, Executive avice President PT AHM mengatakan minat masyarakat terhadap sepeda motor terus tumbuh, termasuk motor listrik.

"Target motor listrik Honda di Indonesia akan terus berkembang sejalan dengan tren. Kami juga berupaya motor listrik ini akan diproduksi di Indonesia," ujarnya.



Dia mengatakan motor listrik Honda EM1 e: sudah bisa dipesan. Jaringan after sales untuk mendukung penggunaan motor listrik tersebut juga sudah tersedia.

"Motor ini akan tersedia di jaringan dealer kami yang berlogo khusus, e:," kata Thomas Widjaja.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)