PT Pos Tingkatkan Kinerja Karyawan Melalui Kegiatan Religius

Rabu, 25 Januari 2017 - 23:01 WIB
PT Pos Tingkatkan Kinerja Karyawan Melalui Kegiatan Religius
PT Pos Tingkatkan Kinerja Karyawan Melalui Kegiatan Religius
A A A
JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) meningkatkan motivasi dan kinerja karyawan melalui kegiatan keagamaan atau religius. Salah satunya dengan menggelar zikir dan doa bersama yang dipimpin Ustaz Arifin Ilham di Kompleks Gedung Pos Regional IV, Jakarta.

Kepala Regional IV PT POS Indonesia, Syamsul BP Nasution mengemukakan, melalui zikir dan doa yang dibimbing langsung oleh pendiri yayasan Az-Zikra tersebut diharapkan seluruh karyawan dapat bekerja dengan ikhlas dan memiliki motivasi tinggi untuk kemajuan perusahaan.

"Kami berharap kegiatan keagaaman ini mampu meningkatkan produktivitas menuju kesejahteraan karyawan. Terima kasih ustaz dan seluruh karyawan Pos Regional IV yang telah menyempatkan hadir bersimpuh di masjid ini semata-mata untuk mendapat ridho Allah SWT untuk kemajuan," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (25/1/2017).

Syamsul menjelaskan Kantor Pos Regional IV Jakarta merupakan bagian dari 27 ribu karyawan PT Pos Indonesia (Persero) di seluruh Indonesia dan kini telah menginjak usia ke-270 tahun.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan jasa keuangan PT Pos terus bertranformasi, dan hingga kini masih tetap eksis di tengah gempuran teknologi serta zaman yang serba canggih.

"Melalui zikir dan doa bersama, serta tausiyah yang diberikan Ustaz Arifin Ilham, karyawan Pos mendapatkan suntikan spirit dan semangat baru untuk menghadapi semua tantangan di masa mendatang," terangnya.

Dalam tausiyahnya Ustaz Arifin Ilham mengingatkan seluruh karyawan untuk menghindari maksiat dan berbuat zalim dengan selalu menjaga zikir dan menjaga wudhu.

"Jaga zikir setiap waktu, jaga wudhu. Zikir yang membuat kita menjadi takut untuk melakukan maksiat dan zalim. Maka akan Istiqomah dalam setiap kehidupan kita," kata Arifin Ilham.

Dia juga mewasiatkan dalam melakukan kebaikan adalah saat sendiri dan tak ada orang lain yang melihat menurutnya itulah takwa yang sebenarnya. "Sesungguhnya orang yang takut kepada Allah saat orang tidak ada dan dia sendiri," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Regional IV Jakarta Syamsul BP Nasution menyerahkan cindera mata berupa perangko prisma dan juga bantuan infak untuk pembangunan masjid Az-Zikra pimpinan Ustaz Arifin Ilham.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9207 seconds (0.1#10.140)