Zurich Topas Life Catat Pertumbuhan Premi 133%

Jum'at, 27 Januari 2017 - 15:11 WIB
Zurich Topas Life Catat Pertumbuhan Premi 133%
Zurich Topas Life Catat Pertumbuhan Premi 133%
A A A
JAKARTA - PT Zurich Topas Life (ZTL) mencatat, pertumbuhan premi dari jalur distribusi bancassurance sebesar 133% di 2016 dibanding periode sama tahun sebelumnya.

Presiden Direktur Zurich Topas Life Peter Huber mengatakan, bancassurance merupakan salah satu jalur distribusi utama bagi Zurich dan telah memberikan kontribusi sebesar 37% terhadap keseluruhan premi perusahaan pada 2016.

"Pencapaian ini sangat membanggakan dan kami akan terus mengembangkan jalur distribusi melalui bancassurance pada 2017 dengan menyasar segmen kelas menengah dan menengah ke atas di Indonesia," ujar Peter dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (27/1/2017).

Untuk itu, Zurich Topas Life turut menggandeng Bank of China yang sama-sama melihat adanya peluang untuk melayani kalangan internasional di Indonesia terkait kebutuhan proteksi dan investasi.

Assistant Country Manager Bank of China Du Qiqi menjelaskan, Zurich memiliki berbagai produk yang inovatif dan dapat disesuaikan kebutuhan profil nasabah Bank of China. Selain itu, produk yang komprehensif dari Zurich Topas Life juga akan membuat nasabah, terutama komunitas internasional, memiliki fleksibilitas dalam produk proteksi.

"Profil kebanyakan nasabah kami merupakan pengusaha, termasuk nasabah wealth management," kata dia.

Rencana kerja sama dengan Bank of China juga dinilai sebagai bagian dari strategi bisnis Bank of China. Menurutnya, pemasaran produk bancassurance adalah salah satu pendukung bisnis perbankan ritel Bank of China dalam memberikan layanan kepada nasabahnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5113 seconds (0.1#10.140)