Jababeka Residence Tawarkan Compact House Mulai Rp370 Jutaan

Rabu, 29 Juli 2020 - 22:28 WIB
loading...
Jababeka Residence Tawarkan Compact House Mulai Rp370 Jutaan
Cluster Rotterdam ditawarkan dalam dua tipe, yakni lebar empat meter dan enam meter, dengan sentuhan desain modern minimalis dan tata ruang yang efisien serta terbuka. Foto/Dok
A A A
CIKARANG - Pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia juga berimbas pada sektor properti. Pemain di sektor ini harus mencari cara agar tetap bertahan. Sejumlah perubahan pun dilakukan. Tidak hanya merubah cara pendekatan kepada calon konsumen, tapi juga telah merubah tren pasar di sektor ini, terlebih untuk subsektor residensial.

(Baca Juga: Raih PROPER Hijau 2019, Ini Kunci Kawasan Industri Jababeka )

Oleh karena itu, tak sedikit pengembang yang melakukan sejumlah upaya untuk beradapatasi dengan kondisi baru yang telah membawa tantangan sekaligus peluang tersendiri di dalamnya. Salah satu pengembang yang melakukannya adalah Jababeka, selaku pengembang di Koridor Timur Jakarta. Pengembang yang telah berkiprah selama lebih dari 31 tahun itu, mengaku telah mempersiapkan sejumlah strategi baru dalam menghadapi era new normal.

“Di Jababeka Residence kami tidak berhenti berinovasi dan menghadirkan solusi untuk kebutuhan masyarakat,” jelas President Director Jababeka Residence, Suteja Sidarta Darmono di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Sebagai salah satu upaya, pada akhir Juli 2020, Jababeka Residence merilis produk barunya bernama Rotterdam, yang merupakan hunian modern berkonsep rumah kompak (compact house) dengan tata ruang yang efisien.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso menjelaskan, cluster Rotterdam Jababeka berada tepat di kawasan Sport City Extension seluas 13 hektar, dan dekat dengan beragam fasilitas serta infrastruktur yang lengkap.

“Di antaranya ada tiga akses pintu tol sekaligus yang menjadi akses utama menuju Rotterdam Jababeka, lalu ragam moda transportasi umum seperti shuttle bus, stasiun KRL,” kata Erik saat ditemui di kantornya awal pekan kemarin.

Cluster Rotterdam juga berdekatan dengan TOD Center Jababeka yang akan digarap beberapa waktu ke depan. Artinya, memungkinkan penghuni untuk terhubung dengan kawasan sekitar kota Jababeka maupun dengan kota besar lainnya.

Selain itu, Rotterdam juga dikelilingi oleh sejumlah fasilitas umum, mulai dari pusat kesehatan, pusat pendidikan, lapangan golf internasional, lifestyle center hingga pusat perbelanjaan modern.

Di dalamnya ada beragam fasilitas, seperti hadirnya area publik terbuka yang dapat digunakan untuk jogging, outdoor working space dengan wifi yang memungkinkan penghuni untuk bekerja di alam terbuka, hingga landscape rindang yang dapat mengurangi polusi udara dan panas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)