Buka Cabang Terbanyak, MNC Securities Raih Rekor MURI

Jum'at, 03 Februari 2017 - 09:40 WIB
Buka Cabang Terbanyak, MNC Securities Raih Rekor MURI
Buka Cabang Terbanyak, MNC Securities Raih Rekor MURI
A A A
JAKARTA - PT MNC Securities Kembali meraih Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), karena karena berhasil menjadi perusahaan sekuritas yang membuka cabang terbanyak pada 2016.

MNC Securities Sepanjang 2016 telah membuka 44 cabang di seluruh Indonesia. Penghargaan diberikan hari ini di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI). Pemberian penghargaan diawali dengan penekanan layar sentuh pembukaan perdagangan oleh Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina.

"Kami bersyukur atas pencapaian hari ini yang merupakan kedua kalinya kami menerima penghargaan dari MURI setelah pemecahan rekor MURI tahun lalu yaitu Penciptaan Investor saham terbanyak di Kupang, Nusa Tenggara Timur," kata dia dalam sambutannya di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Menurutnya, keberhasilan MNC Securities ini tidak lepas dari kerja keras dan dukungan pemegang saham stakeholder MNC Securities. Komitmen MNC Securities untuk berkontribusi penuh dan mengembangkan pasar modal Indonesia tidak terlepas dari semangat untuk memerahputihkan pasar modal Indonesia dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Sekadar informasi, pemberian penghargaan tersebut dihadiri sekitar 150 undangan yang berasal dari pihak otoritas Jasa Keuangan (OJK), lembaga Self Regulatory organisasi Yaitu PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia, dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia, Bank RDN mitra MNC Securities, serta pejabat dan pengurus Galeri Investasi BEI MNC Securities dari universitas/kampus.

Acara pemecahan Rekor MURI tersebut dihadiri Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Nurhaida, Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Wakil Direktur Museum Rekor Dunla Indonesia (MURI) Osmar Semesta Susilo.

Seremoni Pemecahan Rekor MURI MNC Securities diawali daerah Nusa Tenggara Timur, Aceh, Gorontalo, dan Papua yang merupakan representatif dengan tarian 4 titik cabang MNC Securities di wilayah terujung utara, selatan, timur, dan barat Indonesia. Hal ini menggambarkan jaringan cabang MNC Securities yang telah tersebar secara nasional sebanyak 75 cabang per Desember 2016.

Dalam seremoni tersebut, juga dilakukan pemasangan Giant Puzzle berupa potongan keempat titik cabang MNC Securities oleh Anggota Dewan Komisioner OJK/Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Nurhaida, Chairman& CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Direktur Utama BEI Tito Sulistio, dan Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina.

(Baca: MNC Securities Akan Kembali Menerima Penghargaan MURI)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)