HT Hadiri Pembukaan IHSG dan Penyerahan MURI untuk MNC Securities

Jum'at, 03 Februari 2017 - 10:58 WIB
HT Hadiri Pembukaan IHSG dan Penyerahan MURI untuk MNC Securities
HT Hadiri Pembukaan IHSG dan Penyerahan MURI untuk MNC Securities
A A A
JAKARTA - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) hari ini menghadiri pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI). Kehadiran HT juga untuk menyaksikan penyerahan rekor MURI kepada MNC Securities untuk pembukaan cabang terbanyak dalam setahun.

"Saya ucapkan selamat kepada MNC Securities dan saya juga bangga sebagai bagian dari MNC Group, MNC Securities mampu membuka cabang begitu banyak," kata dia di Main Hall BEI, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

(Baca: Buka Cabang Terbanyak, MNC Securities Raih Rekor MURI)

Acara tersebut juga dihadiri petinggi BEI hingga OJK, di antaranya Ketua DK OJK Muliaman Hadad, Kepala Pengawas Eksekutif Pasar Modal OJK Nurhaida

Seperti yang diketahui, PT MNC Securities Kembali memecahkan Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). MNC Securities mendapat penghargaan MURI karena berhasil menjadi perusahaan sekuritas yang membuka cabang terbanyak pada tahun 2016.

MNC Securities Sepanjang 2016 telah membuka 44 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Penghargaan diberikan pada Jumat (3/2/2017) di Main Hall BEI. Pemberian penghargaan diawali dengan penekanan layar sentuh pembukaan perdagangan oleh Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina.

"Kami bersyukur atas pencapaian hari ini yang merupakan kedua kalinya kami menerima penghargaan dari MURI setelah pemecahan rekor MURI tahun lalu yaitu Penciptaan Investor saham terbanyak di Kupang, Nusa Tenggara Timur," kata Susy dalam sambutannya.

(Baca: MNC Securities Akan Kembali Menerima Penghargaan MURI)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)