Diska Perindo Sosialisasikan Program Asuransi Kecelakaan kepada Jemaah Majelis Taklim As-Salamah Cilandak

Rabu, 16 Agustus 2023 - 13:43 WIB
loading...
Diska Perindo Sosialisasikan Program Asuransi Kecelakaan kepada Jemaah Majelis Taklim As-Salamah Cilandak
Bacaleg Partai Perindo Diska Resha Putra menyambangi Majelis Taklim As-Salamah di Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023). Foto: MPI/Ravie Wardhani
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Diska Resha Putra menyambangi Majelis Taklim As-Salamah di Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Diska mantap melenggang ke panggung politik sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta yang meliputi Kecamatan Pancoran, Mampang Prapatan, Tebet, Pasar Minggu, dan Jagakarsa.

Dia juga menyosialisasikan program yang tengah dijalaninya kepada jemaah As-Salamah. Adapun program Diska bersama partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berbentuk KTA asuransi kecelakaan dan kematian untuk masyarakat Jakarta.

"Itu ada nominalnya. Saldonya Rp3,3 juta. Kalau kecelakaan kita bisa klaim Rp300 ribu, tapi amit-amit jangan sampai. Ada santunannya Rp3 juta bisa langsung diklaim dari MNC Life dan gratis," ujar Diska di Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Dia memohon doa restu ibu-ibu pengajian Majelis Taklim As-Salamah demi memuluskan karier politiknya tahun depan.

Bacaleg usungan partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo ini juga mengedukasi masyarakat untuk tegas dalam memilih pemimpin.

Dia berharap masyarakat tidak terpengaruh dengan oknum caleg yang menerapkan politik uang untuk meraup suara rakyat.

"Kita harus tegas dalam memilih. Jangan karena sehari dua hari ibu menerima. Pertama hilangkan golput, hilangkan politik uang. Indonesia ada di tangan kita, bukan di tangan caleg atau di tangan oknum-oknum yang menerima itu," ujar Diska.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)