Sandination Hadirkan Ruang Tumbuh Pengembangan Diri Generasi Muda

Kamis, 17 Agustus 2023 - 07:30 WIB
loading...
Sandination Hadirkan Ruang Tumbuh Pengembangan Diri Generasi Muda
Sandination menggelar mini workshop Ruang Tumbuh secara virtual, Selasa (15/8/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sandination komunitas yang dikenal dengan semangat inovasi telah melangkah lebih jauh dengan menghadirkan mini workshop Ruang Tumbuh sebuah acara pengembangan diri generasi muda yang dilakukan secara virtual.

Sandination berkomitmen untuk mendukung pengembangan diri para generasi muda dengan menyajikan bincang-bincang menarik dari para narasumber berpengalaman termasuk Sandination Youth Ambassador (SYA) para praktisi bisnis yang telah sukses dan tenaga profesional tangguh.

"Kegiatan mini workshop virtual untuk mendukung percepatan pengembangan diri anak muda, dengan narasumber dari Sandination Youth Ambassador, Praktisi Bisnis dan Tenaga Profesional. Kami lakukan setiap hari Jumat malam, sebagai upaya recharge, relax pikiran, dan energi di akhir weekday mereka," ungkap Founder dan Direktur Program Sandination Reni Fitriani, baru-baru ini.



Ruang Tumbuh merupakan panggung dialog yang menjembatani para peserta dengan pengetahuan dan pandangan dalam tiga ranah krusial, Career Development, Business Development, dan Personal Development. Dalam atmosfer yang interaktif dan menarik, para peserta akan diberikan bekal untuk menggali potensi tersembunyi yang mereka miliki.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga memberikan kejutan dengan konsep poin menarik. Para peserta yang setia hadir dalam lima sesi berturut-turut akan memperoleh 50 poin, yang nantinya dapat mereka tukarkan dengan Sertifikat Kompetensi yang sesuai dengan kelas yang telah mereka ikuti.

"Yang dibahas adalah career development, business development, dan personal development. Mereka yang sudah hadir rutin selama lima kali mereka akan mendapatkan poin 50 dan dapat ditukarkan dengan Sertifikat Kompetensi mereka sesuai dengan kelas yang sudah mereka ikuti," kata Reni.



Ruang Tumbuh merupakan bukti nyata Sandination tak hanya sekadar sebuah komunitas, tetapi juga pendorong pertumbuhan individu. Acara ini akan terus melangkah, membawa harapan besar bagi para pemuda Indonesia untuk tumbuh, berkembang, menjadi pemimpin masa depan, dan menggapai puncak kesuksesan.

"Kegiatan ini sudah terjadwal hingga akhir tahun ini, dan kita akan membuat sebuah buku self development, berjudul Ruang Tumbuh, sebagai output dari setiap kegiatan online yang kami berikan," kata Reni.

"Harapannya, dengan hadirnya Ruang Tumbuh kita bisa tumbuh bersama membentuk para pemimpin masa depan yang terukur dan memiliki keinginan kuat untuk sukses," kata Reni.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)