BNI Kanwil Jakarta Kota Dekatkan Diri ke Nasabah

Kamis, 09 Februari 2017 - 12:08 WIB
BNI Kanwil Jakarta Kota Dekatkan Diri ke Nasabah
BNI Kanwil Jakarta Kota Dekatkan Diri ke Nasabah
A A A
JAKARTA - Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah (Kanwil) menggelar customer gathering dengan nasabahnya untuk memaparkan potensi bisnis di tahun Ayam Api ini. CEO Bank BNI Wilayah Jakarta Kota, Ronny Venir menyatakan tujuan penyelenggaraan acara ini yaitu untuk mempererat hubungan dengan para nasabahnya, terutama nasabah Emerald.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, nasabah BNI Kanwil Jakarta Kota tetap loyal dan terus meningkatkan dana maupun transaksinya. "Kegiatan ini rutin kita selenggarakan setiap tahun, mengingat Kanwil Jakarta Kota berada dilingkungan Pecinaan, maka customer gathering ini juga bersamaan dengan perayaan Imlek," kata Ronny di Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Tema customer gathering tahun ini yaitu 'Feng Shui Meraih Rejeki 2017'. Perseroan turun menghadiri Ekonom BNI Teddy Heriyanto yang akan memaparkan potensi perekonomian selama satu tahun kedepan. Acara ini juga turut dihadiri Suhu Yo sebagai ahli Feng Shui untuk meramalkan peruntungan di Tahun Ayam Api.

"Kita coba pendekatan dengan nasabah melalui customer gathering, mudah-mudahan banyak solusi bisnis yang ditawarkan kepada mitra bisnis Bank BNI," lanjut dia.

Dia menilai, tahun ini diprediksikan perkembangan ekonominya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Terdapat beberapa indikator perbaikan ekonomi yang sudah terlihat. Misalnya membaiknya harga komoditas minyak dunia. Dengan demikian pertumbuhan ekonomi nasional bisa mencapai lebih dari 5% pada tahun ini.

Dalam kegiatan customer gathering tersebut, Bank BNI Kanwil Jakarta Kota juga turut mengundang Yayasan Tzu Chi yang akan memperkenalkan Program Celengan Bambu. Acara ini turut dihadiri oleh sekitar 150 nasabah Emerald Bank BNI Kanwil Jakarta Kota.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8450 seconds (0.1#10.140)