alexa snippet

Sinar Mas Land Tawarkan Rumah Mulai dari Rp1,1 Miliar

Sinar Mas Land Tawarkan Rumah Mulai dari Rp1,1 Miliar
Alegria Park di BSD City. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti Indonesia pada hari ini mengumumkan peluncuran klaster terbarunya yaitu Alegria Park yang dibangun di BSD City.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra  mengungkapkan, Alegria Park sendiri merupakan klaster dengan konsep ‘Secret of Happiness’. Klaster ini menawarkan berbagai macam hal, mulai dari bangunan dengan kualitas dan penataan terbaik, fasilitas yang beragam, serta pilihan akses yang mudah membuat klaster ini menjadi tempat yang tepat bagi para penghuni yang mendambakan kebahagiaan dari suatu hunian.

“Alegria Park merupakan klaster terbaru Sinar Mas Land yang menawarkan suasana kebahagiaan bagi para penghuninya. Dibangun dengan desain yang simple namun elegan, dilengkapi dengan fasilitas terbaik, akses mudah, serta harga yang terjangkau membuat klaster ini semakin meyakinkan untuk dijadikan tempat tinggal," katanya seperti dalam rilis di Jakarta, Minggu (12/2/2017).

Dia mengungkapkan, klaster Alegria Park memiliki total unit sebanyak 184 unit yang dibagi ke dalam empat tipe yaitu Magnolia, Rosetta, Odelyna, dan Diandre. Tipe Magnolia memiliki dua tipe bangunan dengan LB/LT (Luas Bangunan/Luas Tanah) 110/105 m2 sebanyak 38 unit dan 110/91 m2 sebanyak 9 unit.

Tipe Rosetta memiliki tiga tipe bangunan dengan LB/LT yaitu 110/105 m2 sebanyak 13 unit, 110/91 m2 sebanyak 13 unit, dan 110/84 m2 sebanyak 23 unit. Tipe Odelyna hanya memiliki satu tipe unit yaitu 89/82 m2 sebanyak 57 unit.
 
Sedangkan untuk tipe Diandre memiliki tiga tipe unit dengan LB/LT 81/108 m2 sebanyak enam unit, 81/90 m2 sebanyak 9 unit, dan 81/72 sebanyak 16 unit. Harga yang dijual per unit mulai dari Rp1,1 miliaran termasuk pajak untuk tipe Diandre sampai dengan Rp1,8 miliaran untuk tipe Magnolia.

"Setiap bangunan dari klaster Alegria Park dibangun dengan pondasi batu kali dan dinding batu bata dengan atap yang telah menggunakan rangka baja ringan dan penutup atap genteng beton, serta lantai yang menggunakan Homogeneus Tile," imbuh dia.

Selain itu, masing-masing bangunan juga dilengkapi dengan kusen yang menggunakan Engineering Wood/WPC/Alumunium dan daun pintu Solid Engineering Wood, Handle Ex Import (pintu utama), Engineering Door (kamar tidur, KM/WC), dan Handle Ex Import (kamar tidur, KM/WC). Plafond dari setiap bangunan menggunakan Gypsum 9mm, Rangka Metal Furing, GRC 4mm, Rangka Kayu, dan Lis Kayu (Overstek).

Untuk air dan sanitasi, bangunan ini telah dilengkapi PDAM dengan Wastafel dan Monoblock. Setiap bangunan memiliki daya listrik sebesar 2.200 VA dan telah dilengkapi dengan instalasi power dan saluran pembuangan air AC, serta pipa air panas (khusus untuk kamar mandi utama).

"Fasilitas yang tersedia di Klaster Alegria Park adalah mini sportclub yang didalamnya terdapat community area dan swimming pool dan khusus untuk tipe Magnolia akan mendapatkan free kanopi," tandasnya.



(ven)
loading gif
Top