Karyawan MNC Group Antusias Cek Kesehatan di Klinik Pratama MNC Medical Center

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 18:56 WIB
loading...
Karyawan MNC Group Antusias Cek Kesehatan di Klinik Pratama MNC Medical Center
Karyawan MNC Group antusias ikuti cek kesehatan di Klinik Pratama MNC Medical Center. Foto/Dok
A A A
Karyawan MNC Group tampak antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakan oleh Klinik Pratama MNC Medical Center dan bekerja sama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Menteng.



Dokter Penanggung Jawab Klinik Pratama MNC Medical Center dr. Mintoro Sumego mengatakan, ada sekitar 140 orang melakukan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan inspeksi visual asam asetat (IVA), gula darah, human immunodeficiency virus (HIV), hingga pemeriksaan jiwa.

"Karyawan MNC sendiri sangat antusias. Hampir 140 orang yang diperiksa. Jadi mereka juga bersyukur kita sekarang punya klinik yang bisa menangani kalau nantinya ada keadaan-keadaan yang darurat medis. Kita berharap mudah-mudahan klinik ini bisa bermanfaat bagi direksi, staf, dan karyawan MNC," ungkap dr. Mintoro di Klinik Pratama MNC Medical Center, Jakarta, Jumat (18/8/2023).

Salah seorang peserta pemeriksaan kesehatan bernama Lenita Hertania Sinaga bersyukur bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. "Aku sudah periksa TBC, HIV/Aids terus juga sudah periksa darah, sudah periksa tinggi, dan berat badan, kolesterol, dan lain-lain," ucapnya.

Dia menyebut selain pemeriksaan kesehatan yang cukup lengkap, pelayanan yang diberikan saat melakukan pemeriksaan kesehatan juga sangat bagus dan profesional. "Bagus banget ini pelayanannya, sangat teratur, kita dipanggil satu-satu secara teratur juga. Kita tidak mengantre terlalu lama," ujarnya.

Dia berharap pemeriksaan kesehatan tersebut bisa dilakukan secara kontinyu untuk terus memastikan kondisi kesehatan karyawan.

Seperti diketahui, Klinik Pratama MNC Medical Center yang berlokasi di Gedung Highend, MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat baru saja diresmikan oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dan Chairman MNC Group Hary Tanoeseodibjo. Peresmian klinik tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta, Hari Nugroho.



Klinik Pratama MNC Medical Center bisa melayani pemeriksaan fisik yang terdiri dari pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan nadi, suhu tubuh serta pemeriksaan laboratorium kemudian juga tersedia layanan konsultasi dokter dan memberikan terapi.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)