Hari Ini! Ikuti Kelas Online Kenal Investasi Syariah GRATIS untuk Umum!

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 11:58 WIB
loading...
Hari Ini! Ikuti Kelas Online Kenal Investasi Syariah GRATIS untuk Umum!
MNC Sekuritas terus memberikan edukasi kepada investor pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah .



Memiliki penghasilan dan memperkuat kondisi finansial dapat dilakukan dengan berinvestasi, termasuk berinvestasi secara syariah. Banyak orang ragu melakukan investasi karena khawatir instrumen investasi yang dipilihnya tidak halal. Lantas, hal apa yang membuat suatu investasi dikategorikan sebagai investasi syariah, bukan investasi konvensional?

Jangan lewatkan pembahasan menarik seputar investasi syariah bersama Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas dalam kelas online “Kenal Investasi Syariah” pada Sabtu (19/8/2023) pukul 09.00 WIB. Pembicara yang akan mengulas seputar investasi syariah antara lain Analis Pengembangan Bisnis Syariah Bursa Efek Indonesia Rosyidah dan Sharia Business Development MNC Sekuritas Sasha Dwi Rahayu.

Menangkan doorprize saldo dompet digital senilai Rp100.000 untuk 5 orang, top up rekening efek syariah senilai Rp100.000 untuk 10 peserta pertama yang membuka akun syariah, serta E-Sertifikat untuk seluruh peserta. Daftarkan diri Anda secara gratis melalui bit.ly/KISMNCS2023 .



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)