Dapat Sepeda dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep: untuk Bapak Saya

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 15:35 WIB
loading...
Dapat Sepeda dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep: untuk Bapak Saya
Kaesang Pangarep mendapatkan sepeda dari Presiden Jokowi saat upacara HUT ke-78 RI. Sepada ini hadiah lantaran Kaesang berhasil memenangkan kostum terbaik. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep mendapatkan sepeda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat upacara HUT ke-78 RI pada Kamis, 17 Agustus 2023. Sepada ini merupakan hadiah lantaran Kaesang berhasil memenangkan kostum terbaik.

Kaesang bersama sang istri, Erina Gudono memenangkan juara keempat berkat busana adat Kawasaran dari Minahasa, Sulawesi Utara. Pasangan suami istri itu pun tampil kompak lengkap dengan menggunakan aksesori.

Kaesang juga mengucapkan terima kasih pada sang istri yang sudah mempersiapkan busana adat mereka. Rupanya mendapatkan sepeda dari Presiden Jokowi sudah menjadi impian adik Gibran Rakabuming Raka itu sejak lama.

"Saya mau mengucapkan terima kasih untuk istri saya yang sudah mempersiapkan semua ini berbulan-bulan sebelom acara," tulis Kaesang dikutip dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (19/8/2023).

Dapat Sepeda dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep: untuk Bapak Saya

Foto/Instagram Kaesang Pangarep





“Ini impian saya sejak 9 tahun lalu, setelah sekian lama menantikan. Saya sangat terharu mendapatkan sepeda dari bapak Presiden,” sambungnya.

Lucunya, Kaesang akan memberikan hadiah sepeda yang dia dapat kepada ayahnya. Dengan sepeda darinya, pria 28 tahun tersebut berharap agar sang ayah bisa lebih rajin olaraga.

“Saya berencana memberikan sepeda ini untuk bapak saya supaya beliau bisa berolahraga,” kata Kaesang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)