HT Gembleng Langsung 300 Bacaleg, Ini Kata Ketua Harian Perindo Jatim

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 23:44 WIB
loading...
HT Gembleng Langsung 300 Bacaleg, Ini Kata Ketua Harian Perindo Jatim
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberi pengarahan kepada para Bacaleg Perindo dari Jawa Timur di Oakwood Hotel Surabaya. Foto/MPI/Masdarul
A A A
SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan konsolidasi dan memberi pembekalan kepada 300 Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Konsolidasi berlangsung di Oakwood Hotel Surabaya, Sabtu (19/8/2023).



Banyak hal yang disampaikan HT mulai strategi pemenangan hingga target yang akan dicapai Perindo pada hajatan politik Februari 2024 mendatang.



Ketua Harian DPW Partai Perindo Jawa Timur, Faida menyambut baik arahan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Terima kasih atas perhatian Bapak Ketua Umum di Jawa Timur," kata Faida saat memberikan sambutan di hadapan 300 Bacaleg se- Jatim.

Menurutnya, arahan Ketua Umum menjadi motivasi dan akan dijalankan untuk semaksimal mungkin memenangkan Pemilu 2024 nanti.

Dia optimistis target tersebut bisa diraih karena Partai Perindo mempunyai banyak program yang menyasar masyarakat langsung.



"Salah satunya program asuransi untuk para Caleg. Hanya Partai Perindo yang memberikan fasilitas asuransi pada Caleg," ungkapnya disambut tepuk tangan para peserta.

Mantan Bupati Jember ini menambahkan, Pemilu 2024 adalah kesempatan baik untuk Perindo untuk menang. Setelah menang, sambungnya, maka berjuang bersama-sama untuk masyarakat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)