Statistik Menakutkan Jude Bellingham usai Antar Real Madrid Gulung Almeria

Minggu, 20 Agustus 2023 - 06:34 WIB
loading...
Statistik Menakutkan Jude Bellingham usai Antar Real Madrid Gulung Almeria
Statistik Jude Bellingham bersama Real Madrid benar-benar menakutkan / Foto: Real Madrid
A A A
ALMERIA - Statistik Jude Bellingham bersama Real Madrid benar-benar menakutkan. Pasalnya, pemain Inggris itu berhasil mencetak tiga gol dan satu assist dalam dua pertandingan (Rotherham United dan Almeria) di Liga Spanyol 2023/2024.

Bellingham berhasil menambah dua gol saat mengantarkan Madrid menang 3-1 atas Almeria di Stadion Power Horse Stadium Minggu (20/8/2023) dini hari WIB. Statistik menyebut jika ia tercatat sebagai pemain kedua (20 tahun 51 hari) yang mencetak gol di dua pertandingan pertamanya di Liga Spanyol sejak Markel Susaeta (19 tahun 275 hari) pada 2007.

Sementara itu, satu gol Madrid lainnya dicetak Vinicius Jr (73'). Sedangkan satu-satunya gol yang dicetak tuan rumah Almeria terjadi di menit ketiga melalui aksi Sergio Arribas.



Statistik Menakutkan Jude Bellingham usai Antar Real Madrid Gulung Almeria


Bellingham dinobatkan sebagai man of the match setelah dwigolnya berhasil mengoyak jala Almeria. "Saya menikmati comeback dan perjuangan tim. Banyak tim kesulitan jika mereka kebobolan lebih awal tetapi kami tidak khawatir. Kami terus bermain dengan baik dan tidak ada yang panik," ungkapnya pasca pertandingan, Minggu (20/8/2023).

"Saya sering melihat Real Madrid melakukan comeback di TV. Saya ingat berpikir, 'Mereka tidak akan mampu melakukannya' tetapi mereka berhasil. Sekarang saya di sini dan saya mengalaminya. Ada perasaan seperti itu." tenang, Anda tidak pernah merasa akan kalah. Saya melihat wajah rekan satu tim saya dan tidak ada ekspresi panik. Kami membalikkannya berkat pengalaman itu," sambung Bellingham.


Kemenangan ini membuat Madrid menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan nilai sempurna enam poin. Klub berjuluk Los Blancos memiliki poin yang sama dengan Valencia, hanya saja pasukan Carlo Ancelotti unggul selisih gol.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)