alexa snippet

IHSG Diperkirakan Bergerak di Kisaran 5.336-5.451

IHSG Diperkirakan Bergerak di Kisaran 5.336-5.451
IHSG hari ini diperkirakan bergerak di kisaran 5.336-5.451. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran level 5.336-5.451.

William menyampaikan, IHSG akan terlihat dapat mempertahankan support level yang sudah mulai beranjak naik didukung data ekonomi Bank Indonesia (BI) yang segera dirilis.

"Potensi pergerakan jelang rilis data perekonomian BI rate yang disinyalir belum akan berubah didominasi oleh kenaikan saham-saham di sektor finance, terutama perbankan," ujarnya di Jakarta, Kamis (15/2/2017).

Selain itu, dia menyampaikan, juga disertai beberapa sektor lain yang dalam beberapa waktu belakangan mengalami tekanan cukup dalam, diantaranya adalah konstruksi yang merupakan subsektor dari properti.

"Hal ini tentunya cukup membuat pergerakan IHSG kembali dapat menggeser rentang konsolidasi IHSG ke arah yang lebih baik. Hari ini IHSG berpotensi menguat," pungkasnya.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan pada perdagangan hari ini yakni ADHI, KLBF, JSMR, TOTL, BBNI, UNVR, HMSP, PWON, dan TLKM.



(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top