alexa snippet

Jurnal International Ekonomi Unhas Diterbitkan

Jurnal International Ekonomi Unhas Diterbitkan
Universitas Hasanuddin. Foto/alumniunhas.com
A+ A-
MAKASSAR - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin (Unhas) menerbitkan jurnal international bertajuk "Hasanuddin Economics and Business Review (HEBR)" di Kampus Unhas, Kamis (16/2/2017).

Jurnal ini dihadirkan untuk menjawab tantangan yang dihadapi FEB dalam menjembatani diseminasi pengetahuan dalam skala yang lebih luas (global). Jurnal ini juga menjadi upaya FEB menjadi bagian dari jejaring pengetahuan global dalam konteks ekonomi dan bisnis. Selain itu sebagai rangkaian menyambut Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin ke-69.

Managing Editor HEBR Unhas, Abdullah Sanusi mengatakan, langkah awal dan persiapan administrasi telah selesai dilakukan. "Jurnal ini akan terbit tiga kali setahun yaitu Juni, Oktober dan Februari. Khusus untuk edisi Oktober, penerbitan jurnal akan dirangkaikan dengan konferensi internasional," ujarnya, Kamis (16/2/2017).

Selain peluncuran jurnal, FEB juga meluncurkan konferensi internasional "The 2nd International conference on Accounting Management and Economics".

Ketua Panitia Konferensi International, Dr Amiruddin memaparkan, kali  ini konferensi mengangkat tema "Exploring Emerging Trends And Issues In Management, Business and Economics".

"Seperti tahun lalu, konferensi tahun ini bakal diikuti peserta dari berbagai universitas di Indonesia dan juga dari luar negeri. Beberapa pembicara kunci dari universitas di Australia dan Jepang telah memberikan konfirmasi kehadiran," ujarnya.

Selain pembicara dari luar negeri, konferensi kali ini juga akan menampilkan Direktur Utama Bank BRI, Asmawi Syam yang juga merupakan alumni FEB Unhas serta Syarkawi Rauf, Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU).



(ven)
loading gif
Top