Sakit Lady Nayoan Kambuh, Minta Doa untuk Kesembuhan

Senin, 21 Agustus 2023 - 08:47 WIB
loading...
Sakit Lady Nayoan Kambuh, Minta Doa untuk Kesembuhan
Lady Nayoan mengungkapkan rasa sakitnya setelah kecelakaan mobil dengan sang suami, Rendy Kjaernett kembali kambuh. Kondisi ini membuatnya harus beristirahat. Foto/Instagram Lady Nayoan
A A A
JAKARTA - Lady Nayoan mengungkapkan rasa sakitnya setelah kecelakaan mobil dengan sang suami, Rendy Kjaernett kembali kambuh. Kondisi ini membuatnya harus beristirahat.

Kabar ini dibagikan Lady melalui unggahan di Instagram Stories. Dalam postingan tersebut, istri Rendy Kjaernett itu terlihat tengah berbaring di ranjang.

Ibu tiga anak ini pun tamapak tersenyum ke arah kamera sambil berpose mengacungkan jempolnya. Merasakan sakit, Lady pun meminta izin kepada netizen untuk tidak banyak berbagi kegiatannya di Instagram.

"Hari ini nggak spam story dulu ya, lagi kumat sakitnya," tulis Lady dikutip (21/8/2023).





Pada unggahan yang sama, Lady kemudian meminta pengikutnya di Instagram untuk memberikan doa untuk kesembuhannya. Dia pun berharap bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

"Doain ya udah cukup kumat-kumatnya, besok udah harus sehat, sehat, sehat," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lady Nayoan sudah banyak beraktivitas setelah mengalami kecelakaan tunggal bersama Rendy Kjaernett. Dia menghadiri sidang cerai hingga menjadi bintang tamu dalam banyak podcast.

Dari kecelakaan tersebut, Lady Nayoan mengalami cedera otot di bahu, pinggul, dan kaki. Sedangkan Rendy Kjaernett mengalami luka di bagian tangan.



Kecelakaan Lady dan Rendy terjadi di Tol Jatibening, Bekasi pada Senin, 31 Juli 2023 dini hari. Insiden tersebut terjadi saat pasangan itu ingin kembali ke rumah setelah menjalani mediasi.

Saat kecelakaan, Rendy berada di balik kemudi. Sedangkan sang istri duduk di kursi penumpang. Aktor tersebut pun membantah kecelakan terjadi karena mereka sedang bertengkar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)