MNC Bank Terus Berinovasi Tingkatkan Penetrasi

Minggu, 19 Februari 2017 - 16:47 WIB
MNC Bank Terus Berinovasi Tingkatkan Penetrasi
MNC Bank Terus Berinovasi Tingkatkan Penetrasi
A A A
YOGYAKARTA - PT Bank MNC Internasional (MNC Bank) terus berupaya melakukan inovasi produk dan menyiapkan strategi dalam upaya meningkatkan penetrasi. Pengembangan terus dilakukan baik dari segi infrastruktur maupun layanan, dan menargetkan pertumbuhan kredit di 2017 dapat meningkat sebesar 15%.

Beberapa hal yang telah dilakukan yakni relokasi 13 kantor cabang baru di sejumlah daerah. Belum lama ini MNC Bank baru melakukan pembukaan tiga kantor cabang baru, yakni Kantor Kas Pantai Indah Kapuk Jakarta, Kantor Cabang Pembantu Roxy Jakarta, dan Kantor Cabang Yogyakarta. Pembukaan cabang baru ini sesuai dengan target bisnis perseroan 2017 untuk mengembangkan segmen retail dan consumer.

Kepala Cabang MNC Bank Yogyakarta Sulaiman B mengatakan, berawal dari direlokasinya kantor cabang MNC Bank Yogyakarta ke pusat bisnis di wilayah ini, Tugu Yogyakarta, pihaknya juga mematok peningkatan target kinerja. "Kami optimis target tersebut (pertumbuhan kredit) akan terlampau," terangnya.

Selain itu MNC Bank juga memperkuat produk digital banking, ketika pekan sebelumnya meluncurkan produk baru Motion credit card dan Punya Kartu mobile application yang bekerjasama dengan Master credit card. Inovasi tersebut sebagai wujud konsistensi MNC Group untuk terus berkembang.

MNC Bank dikabarkan juga akan segera meluncurkan aplikasi tabungan untuk anak-anak. Peluncuran aplikasi tabungan untuk anak ini sekaligus sebagai upaya dari MNC Bank untuk meningkatkan gerakan menabung di tingkat masyarakat. Aplikasi ini juga sekaligus sebagai kampanye bahwa gerakan menabung bisa dilakukan sejak dini.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo menjanjikan akan ada lebih banyak lagi inovasi yang ditawarkan. "Semester kedua akan lebih banyak lagi," tuturnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)