HT: Supply-Demand Sembako Harus Dikendalikan

Senin, 20 Februari 2017 - 21:52 WIB
HT: Supply-Demand Sembako Harus Dikendalikan
HT: Supply-Demand Sembako Harus Dikendalikan
A A A
BANJAR - Ketersediaan sembako harus diatur dengan baik, tidak dilepas pada mekanisme pasar. “Supply dan demand sembako harus dikendalikan. Supply kebanyakan harga jatuh, petani susah. Supply kurang, masyarakat susah,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat meninjau Pasar Murah Perindo di Jalan Raya Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (20/2/2017).

Tampak warga berbondong-bondong mendatangi kantor DPD Partai Perindo Kota Banjar. Mereka antusias mengikuti digelarnya sembako dengan harga murah di Pasar Murah Perindo.

Di tengah harga kebutuhan pokok yang serba mahal, Pasar Murah Perindo menjadi angin segar bagi warga kurang mampu. “Pasar murah Perindo sudah digelar dimana-mana, bantu masyarakat hadapi mahalnya harga sembako,” tuturnya

Tak hanya di Banjar, pada hari yang sama Pasar Murah Perindo juga digelar di DKI Jakarta dan Jawa Tengah. Sebelumnya, pasar murah pun sudah diselenggarakan di sejumlah daerah seperti Sukabumi, Pekalongan, Mataram dan Aceh Barat. Kegiatan serupa akan terus digiatkan untuk membantu warga yang kesulitan menghadapi lonjakan harga sembako.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3528 seconds (0.1#10.140)