Moduit Kolaborasi Perluas Layanan Digital Wealth Management

Selasa, 22 Agustus 2023 - 13:22 WIB
loading...
Moduit Kolaborasi Perluas Layanan Digital Wealth Management
Moduit sebagai bagian dari entitas bisnis BCA melalui Central Capital Ventura terus memperluas layanan digital wealth management. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Moduit sebagai bagian dari entitas bisnis BCA melalui Central Capital Ventura terus memperluas layanan digital wealth management . Salah satunya adalah kolaborasi Moduit dengan blu, aplikasi mobile banking milik BCA Digital yang merupakan bagian dari Grup BCA, sebagai mitra strategis dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan investasi yang aman, lengkap, dan terpercaya.

Melalui produk bluInvest pada aplikasi blu, Moduit hadir dengan inovasi investasi yang terintegrasi dan dapat dipersonalisasi untuk memberikan layanan keuangan yang lebih baik dan sesuai kebutuhan kepada masyarakat.

"Kami akan memberikan produk investasi yang terkurasi berikut personalized advice seputar investasi kepada customer kami yang merupakan nasabah blu. Ini merupakan added value yang kami suguhkan dalam kolaborasi ini," ujar Chief Business Officer at Moduit Digital Indonesia Stefanus Adi Utomo dalam siaran pers, Selasa (22/8/2023).



Sementara, Head of Digital Business BCA Digital Edwin Tirta menyampaikan optimisme akan dampak positif kolaborasi antara Moduit dan blu.

"Kami ingin menjadikan blu sebagai one-stop solution financial platform yang dapat dipercaya oleh masyarakat terkait mengatur keuangan dan transaksi sehari-hari, meraih maupun untuk longterm financial goals. Kolaborasi blu dengan Moduit melengkapi aplikasi blu dalam menyediakan produk investasi atau bluInvest, yang lengkap dan terkurasi. Hal ini akan memudahkan nasabah blu yang ingin berinvestasi dengan aman, nyaman, dan dengan berbagai macam pilihan produk investasi yang terpercaya," jelas Edwin.

Sinergi berikutnya dirintis Moduit bersama platform perencana keuangan, Finansialku. Kerja sama kedua perusahaan diharapkan dapat mengembangkan layanan bagi kedua platform yang memiliki customer based berbeda. Sejalan juga dengan visi Moduit yaitu semua orang berhak sejahtera, Moduit bekerjasama dengan Finansialku untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara meraih sejahtera dan juga memberikan pendampingan untuk mencapainya.

"Saat ini masih lebih banyak nasabah yang berada di kalangan menengah, sehingga tindak lanjut dari kerjasama Moduit bersama Finansialku sebelumnya adalah dengan membuat komunitas edukasi keuangan dan pendampingan berupa pemilihan produk, sehingga mereka dapat mencapai kesejahteraan finansial," kata Stefanus.

CEO Finansialku Melvin Mumpuni mengatakan kerja sama strategis Finansialku dengan Moduit dapat membantu masyarakat mencapai tujuan keuangan.

"Saat ini, meski masyarakat sudah cukup teredukasi mengenai keuangan, namun terkadang mereka tidak paham cara memilih produk, sehingga bisa berujung pada investasi bodong atau mendapatkan investasi yang legal tapi masuk di momen yang salah," kata dia.



Kerja sama Finansialku dengan Moduit, menghadirkan layanan pendampingan hingga masyarakat bisa mencapai tujuan keuangannya. Untuk diketahui, Finansialku merupakan platform financial technology yang sudah terdaftar di OJK, Kominfo dan ISO 27001:2013.

Dalam layanannya Finansialku menyediakan belajar keuangan, menu financial planning dan menu keuangan yang mudah diakses oleh masyarakat. Finansialku adalah perusahaan perencana keuangan yang terdaftar di Kominfo dan ISO 27001:2013. Adapun Finansialku banyak membantu klien individu dengan program konsultasi keuangan, pembelajaran dan pendampingan investasi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)