Tengku Erry Nuradi Gelar Turnamen Trup Gembira, Perindo Serdang Bedagai Optimistis Raih 1 Fraksi

Selasa, 22 Agustus 2023 - 21:22 WIB
loading...
Tengku Erry Nuradi Gelar Turnamen Trup Gembira, Perindo Serdang Bedagai Optimistis Raih 1 Fraksi
Balaceg Partai Perindo untuk DPR RI dari Dapil Sumut 1, Tengku Ery Nuradi menggelar Turnamen Trup Gembira Pesisir HUT ke-78 RI di Serdang Bedagai. Foto/iNews TV/Wahyu Rustandi
A A A
SERDANG BEDAGAI - Turnamen Trup Gembira Pesisir HUT ke-78 RI digelar oleh bakal calon anggota legislatif (Balaceg) Partai Perindo untuk DPR RI dari Dapil Sumatera Utara 1, Tengku Erry Nuradi di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Sebanyak 50 tim atau sekitar dua ratus orang yang berasal dari lima kecamatan pesisir di Kabupaten Serdang Bedagai mengikuti turnamen ini.



Para peserta bertanding dalam turnamen yang memperebutkan piala bergilir Perindo Paten (Partai Perindo - Pak Tengku Erry Nuradi) pada Senin (21/8/2023) malam.

Turnamen digelar di Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin. Turnamen memperebutkan piala bergilir Perindo Paten ini merupakan kerja sama Tengku Erry Nuradi dengan Organisasi Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Kabupaten Serdang Bedagai.



Ketua Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, Edi Sutono mengaku bahagia dengan kedatangan sosok Tengku Erry Nuradi yang merupakan mantan Bupati Serdang Bedagai dan mantan Gubernur Sumatera Utara.

"Sekaligus merupakan putera daerah asli Serdang Bedagai yang menjadi Bacaleg Perindo untuk DPR RI. Kami optimistis Partai Perindo bisa memperoleh satu fraksi atau empat kursi di DPRD Kabupaten Serdang Bedagai," ujarnya.



Tokoh masyarakat sekaligus Ketua KNTI Kabupaten Serdang Bedagai, Zulham Hasibuan mengungkapkan, sosok Tengku Erry Nuradi merupakan orang yang low profile dan adem.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)