Beri Kemudahan Layanan Kesehatan, APL Punya Fasilitas Baru dengan Teknologi Mutakhir

Selasa, 22 Agustus 2023 - 14:53 WIB
loading...
Beri Kemudahan Layanan Kesehatan, APL Punya Fasilitas Baru dengan Teknologi Mutakhir
APL, perusahaan layanan kesehatan yang berkomitmen terhadap keberlanjutan dan praktik-praktik kesadaran lingkungan, menghadirkan fasilitas terbaru dengan teknologi mutakhir di Ungaran. Foto/Dok
A A A
MAGELANG - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Jateng) mengadakan acara Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2023, dengan tema ‘ Circular Economy for Central Java Sustainable Growth’. Acara ini berlangsung pada 21 Agustus 2023, di Taman Lumbini Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.



Di dalam acara, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo secara resmi meresmikan fasilitas terbaru PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) di Ungaran melalui penandatanganan prasasti. Presiden Direktur APL, Christophe Piganiol juga turut hadir dalam kesempatan tersebut. Di dalam acara ini turut hadir beberapa perusahaan lain yang berinvestasi di Jawa Tengah.

PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL), perusahaan layanan kesehatan yang berkomitmen terhadap keberlanjutan dan praktik-praktik kesadaran lingkungan, merasa terhormat diundang untuk berpartisipasi dalam acara ini, yang mencerminkan dedikasi perusahaan untuk membuat layanan kesehatan lebih mudah diakses dan mendorong pembangunan berkelanjutan, terutama bagi 38 juta orang di Jawa Tengah dan sekitarnya.



CJIBF 2023 berfungsi sebagai platform untuk membina hubungan bisnis baru, memfasilitasi peluang networking, dan berbagi wawasan tentang isu-isu penting yang berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan.

“Sebagai perusahaan layanan kesehatan terkemuka, yang sangat terlibat dalam komersialisasi, distribusi, dan analitik digital & data mutakhir, kami berkomitmen teguh untuk masa depan layanan kesehatan," kata Christophe.

"Fasilitas baru ini mencerminkan pengabdian kami untuk memberikan dampak positif dan layanan kepada lebih dari 38 juta orang di Jawa Tengah. Terima kasih telah mengizinkan kami untuk ambil bagian dalam acara CJIBF 2023, ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk berkontribusi pada pertumbuhan yang berkelanjutan dan mengeksplorasi kolaborasi yang inovatif,” sambungnya.

Sementara itu Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo mengaku, sangat senang dapat menyaksikan peresmian fasilitas baru APL seiring dengan dimulainya Central Java Investment Business Forum. Langkah tersebut menurutnya, sejalan dengan visi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan, mendorong Jawa Tengah menuju pertumbuhan ekonomi yang kuat.

“Kami sangat berterima kasih kepada APL atas komitmen mereka terhadap pembangunan berkelanjutan dan atas upaya mereka dalam menyediakan akses kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat kami,” ucap Ganjar.

Ekspansi fasilitas gudang terintegrasi ini sejalan dengan komitmen APL terhadap solusi keberlanjutan yang inovatif. Dengan mengadopsi praktik-praktik keberlanjutan dan berinvestasi pada teknologi canggih, APL berkontribusi dalam mewujudkan visi pemerintah untuk masa depan yang lebih hijau.

Selain itu, dedikasi APL melampaui tanggung jawab perusahaan, menciptakan dampak positif terhadap lingkungan sambil melayani kebutuhan masyarakat Indonesia secara efisien. Fasilitas gudang dan kantor seluas 11.000 meter persegi ini merupakan langkah signifikan untuk meningkatkan efisiensi operasional dengan tetap berpegang pada standar tertinggi dalam praktik distribusi dan manufaktur yang baik.

Fasilitas ini dilengkapi dengan infrastruktur mutakhir, termasuk Ambient Room, Precondition & Cold Room, dan mesin pengemasan primer terbaru. Fitur-fitur canggih ini memastikan terjaganya kualitas dan keamanan produk selama proses penyimpanan, distribusi, dan produksi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2968 seconds (0.1#10.140)