Gara-gara Cek HP, Seorang Pria di OKU Tega Aniaya Pacar hingga Luka-luka

Rabu, 23 Agustus 2023 - 07:57 WIB
loading...
Gara-gara Cek HP, Seorang Pria di OKU Tega Aniaya Pacar hingga Luka-luka
Seorang pria berinisial AJ (21) asal Ogan Komering Ulu (OKU) diringkus polisi karena menganiaya pacarnya. Foto/Era Neizma Wedya/MPI
A A A
OKU - Seorang pria berinisial AJ (21) asal Ogan Komering Ulu (OKU) diringkus polisi karena menganiaya pacarnya berinisial AK (18) hingga membuatwajahnya lebam-lebam. Pelaku ditangkap di tempat indekostnya di Lorong Komering, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu (20/8/2023).

Kepala Seksi Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Kamis (17/8/2023) sekitar pukul 14.30 WIB di dalam salah satu tempat indekost di Batu Raja.

"Kronologis kejadian tersebut bermula dari korban mengecek HP milik tersangka AJ pacarnya. Lalu korban menuduh tersangka AJ memiliki wanita lain, pada saat itu terjadilah cekcok mulut dan tarik menarik HP antara korban dan tersangka," kata Budhi.

"Dan pada saat tarik menarik korban didorong oleh AJ menggunakan tangan sehingga kaki korban terbentur di dipan kayu tempat tidur. Kemudian korban melakukan perlawanan menggunakan kaki sebelah kiri untuk menendang terlapor ke arah tubuh bagian punggung belakang tersangka," tambahnya.


">

Setelah itu, lanjut Budhi, tersangka membalas memukul AK di bagian mata sebanyak 3 kali menggunakan tangan kanan kemudian menampar korban sebanyak 1 kali di bagian bibir, memukul lengan kanan menggunakan tangan kanan sebanyak 1 kali dan lengan kiri sebanyak 3 kali.

“Tidak senang diperlakukan oleh pacarnya begitu, korban lali melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke pihak Polres OKU,” katanya.

Kemudian pada hari Minggu (20/8/2023) sekitar pukul 11.00 WIB, tersangka berhasil ditangkap saat berada di rumah kosan Lorong Komering, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4035 seconds (0.1#10.140)