Sunrise Koridor Timur, Rolling Hills Hadirkan Perumahan Karya Arsitek Kelas Dunia

Kamis, 30 Juli 2020 - 20:33 WIB
loading...
Sunrise Koridor Timur, Rolling Hills Hadirkan Perumahan Karya Arsitek Kelas Dunia
PT KJIE melalui kehadiran Rolling Hills berkomitmen berpartisipasi turut memajukan pusat perekonomian Koridor Timur Jakarta dengan menghadirkan perumahan berkualitas indah karya arsitek kelas dunia. Foto/Dok
A A A
KARAWANG - PT KJIE melalui kehadiran Rolling Hills berkomitmen berpartisipasi turut memajukan pusat perekonomian Koridor Timur Jakarta dengan menghadirkan perumahan berkualitas indah karya arsitek kelas dunia.

"Industri properti di Koridor Timur Jakarta kini ikut disemarakkan kawasan perumahan modern Rolling Hills yang berkualitas dan indah di Karawang Barat Selatan. Selain itu, kehadiran Rolling Hills juga untuk menciptakan lapangan kerja, demi turut mengurangi tingkat pengangguran yang tinggi akibat dampak Covid-19 saat ini," kata Advisor PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), Poernomo di Karawang, Rabu (29/7/20).

(Baca Juga: Keroyokan Bantu Sektor Perumahan Demi Efek Bola Salju ke 177 Subsektor Industri )

Untuk meyakinkan komitmen kehadirannya tersebut, pihak KJIE telah melakukan pembukaan 'Marketing Gallery' Rolling Hills, pasa Senin (27/7/20) lalu. Sambung Poernomo menerangkan, Rolling Hills memang mencanangkan untuk menghadirkan unit rumah berkualitas, indah dan bernuansa lingkungan asri di Karawang sebagai salah satu pusat ekonomi baru di Koridor Timur Jakarta.

Ia juga mengatakan, Rolling Hills menjamin mutu arsitektur unit-unitnya, karena merupakan hasil kreasi Arsitek Kelas Dunia, Alex Bayu. Hal ini disampaikan saat pembukaan 'marketing gallery' disertai 'show unit' Rolling Hills tersebut.

"Tegasnya, kami ingin memastikan, bahwa Rolling Hills membangun Karawang semakin bernuansa internasional dengan membuat perumahan yang lebih indah, untuk meningkatkan daya tarik kawasan ini sebagai pusat perekonomian prospektif di Koridor Timur Jakarta," lanjut Poernomo.

'Sunrise' Koridor Timur

Dikatakan, Rolling Hills ini benar-benar berokasi pada posisi 'sunrise' koridor timur, memiliki akses terbaik persis di pinggir pintu tol Karawang Barat persis. Lokasi yang strategis ini didukung oleh kontur tanah berbukit2-bukit sangat indah, sehingga menambah kemolekan arsitekturnya.

(Baca Juga: Sektor Perumahan Jadi Pembangkit Ekonomi di Tengah Pandemi Corona )

Di kompleks perumahan ini, nantinya akan juga dikembangkan mal, rumah sakit, sekolah serta fasilitas ekonomi maupun sosial lainnya yang amat dibutuhkan bukan saja oleh pemukim, tetapi juga warga sekitar. Adapun harga per unit rumah benar-benar sangat sesuai dengan kondisi arsitektur, didukung lingkungan dengan aneka fasilitas, yakni hanya Rp499 jutaan.

"Kami berharap semua proses pembangunan berjalan lancar, sesuai harapan pemerintah dan masyarakat yang terkesan sangat 'friendly bussiness' serta pro investasi, karena juga berdampak pada penciptaan lapangan kerja serta aneka 'multiplier effect' lainnya kepada perekonomian setempat," demikian Poernomo.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)