alexa snippet

Properti Terus Tumbuh, Binakarya Group Ekspansi ke Bekasi

Properti Terus Tumbuh, Binakarya Group Ekspansi ke Bekasi
Wilayah Bekasi merupakan kawasan industri yang dipenuhi berbagai macam perusahaan manufaktur sehingga hunian dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Untuk memenuhi kebutuhan konsumen hunian dengan harga terjangkau dan lokasi yang strategis, Binakarya Group melalui anak usahanya PT Mitragama Inti Perkasa mulai memasarkan proyek perumahan terbaru di daerah Bekasi yaitu The Palm 3 Residence.

Wilayah Bekasi merupakan kawasan industri yang dipenuhi berbagai macam perusahaan manufaktur sehingga hunian dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan bagi masyarakat umum dan para keluarga mudah khususnya yang ingin berinvestasi masa depan di area Bekasi.

Direktur Utama PT Mitragama Inti Perkasa Go Hengky Setiawan mengatakan rumah dengan lokasi yang strategis dan harga terjangkau yang kami tawarkan, telah disesuaikan dengan tingginya permintaan masyarakat, terutma di daerah bekasi yang merupakan wilayah yang berkembang pesat.

"Lokasi The Palm 3 Residence berdekatan dengan Kota Bekasi, Cibitung dan Cikarang serta mudah dijangkau dari berbagai akses baik melalui gerbang tol Tambun (Grand Wisata). Tol Bekasai Timur maupun non tol serta rencana pemerintah dalam pembangunan LRT dan tol layang Jakarta Cikampek dua  tahun mendatang,"ujar Hengky dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/3/2017).

The Palm 3 Residence akan dibangun kurang lebih 3.000 unit rumah dan 78 ruko diatas lahan seluas 42 Ha. Pembangunan tahap 1 The Palm 3 Residence ditargetkan akan selesai dan mulai serah terima pada tahun 2019. Binakarya Group, merupakan pengembang properti yang terdiri sejak 1994. Proyek properti yang telah dibangun diantaranya Golden Palm Residence, Gateway Apartement, Casablanca East Residence,Pluit Sea View Apartement, Bogor Valley Residence, Green Palm Residence.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top