Cek Prospek Reksa Dana Semester II 2023 di Konsultasi Reksa Dana MNC Sekuritas!

Senin, 28 Agustus 2023 - 10:43 WIB
loading...
Cek Prospek Reksa Dana Semester II 2023 di Konsultasi Reksa Dana MNC Sekuritas!
Jangan lewatkan pembahasan menarik dalam Konsultasi Reksa Dana bertema Prospek Reksa Dana di Semester II 2023 bersama Senior Marketing Mutual Fund MNC Sekuritas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal , salah satunya melalui program konsultasi saham dan reksa dana .



Kinerja pasar modal tentu berubah setiap tahunnya. Meskipun kondisi market cenderung naik turun, ada beberapa sektor maupun instrumen investasi yang masih berpotensi untuk mendatangkan keuntungan. Pada semester II 2023 ini, produk reksa dana apa yang menarik untuk dicermati?



Jangan lewatkan pembahasan menarik dalam Konsultasi Reksa Dana bertema “Prospek Reksa Dana di Semester II 2023” bersama Senior Marketing Mutual Fund MNC Sekuritas Wesly Andri Rajagukguk pada Selasa (29/8/2023) pukul 16.00 WIB.

Menangkan doorprize reksa dana senilai total Rp 1 juta untuk 10 orang terpilih. Daftarkan diri Anda secara gratis melalui bit.ly/konsultasisahamonline

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #InvestasiReksaDana #YukInvestasiYuk
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)