Gardu Ganjar Komitmen Perluas Program Pemberdayaan Masyarakat

Senin, 28 Agustus 2023 - 04:30 WIB
loading...
Gardu Ganjar Komitmen Perluas Program Pemberdayaan Masyarakat
Gardu Ganjar mengadakan lomba Ambil Ikan Dalam Kolam bersama ratusan masyarakat di Keluragan Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (27/8/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
BANTEN - Koordinator Daerah Gardu Ganjar Tangerang Selatan Ria Febriantika mengatakan akan terus memperluas program pemberdayaan masyarakat di Banten. Masyarakat menyambut baik dan secara sukarela ikut terlibat.

"Ini salah satu kegiatan yang kami selenggarakan dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat menjadi lebih unggul. Ada sedekah pasar, olahraga bersama, dan lain sebagainya," kata Ria dalam acara lomba Ambil Ikan Dalam Kolam bersama ratusan masyarakat di Keluragan Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (27/8/2023).



Selain pemberdayaan juga dilakukan lomba dalam rangka turut membantu masyarakat. Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasya mengajak masyarakat mengikuti lomba Ambil Ikan Dalam Kolam.

Masyarakat merespons baik agenda yang dibuat Gardu Ganjar. Hal tersebut dibuktikan dengan antusiasme dan jumlah masyarakat yang memeriahkan acara tersebut.

"Luar biasa, respons masyarakat terhadap sosok Ganjar Pranowo karena mereka meyakini bahwa sosok Ganjar merupakan tokoh yang peduli terhadap masyarakat, baik kalangan menengah, bahkan kalangan masyarakat di bawah," kata dia.

Dia menyebut kegiatan itu diadakan untuk memeriahkan HUT ke-78 RI sekaligus ajang pengenalan sosok Ganjar Pranowo di masyarakat. Mereka turun ke kolam, guyub bersama, tertawa dan bahagia mengikuti perlombaan tangkap ikan.



Bahkan, peserta yang hadir menyaksikan perlombaan tangkap ikan dalam kolam tersebut. Koordinator Kecamatan Gardu Ganjar Pondok Aren Wijaya Kusuma mengatakan masyarakat yang hadir melebihi kapasitas tempat yang sudah disediakan. Hal tersebut membuktikan bahwa sosok Ganjar dekat dan melekat dengan masyarakat.

"Sehingga, kedekatan itu bisa membentuk sebuah loyalitas untuk mendukung Pak Ganjar secara lebih kuat karena Pak Ganjar sendiri kan dekat dengan masyarakat," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7098 seconds (0.1#10.140)