Respons Keluhan Warga, Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta

Senin, 28 Agustus 2023 - 09:30 WIB
loading...
Respons Keluhan Warga, Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta
Sahabat SandiUno kolaborasi menggelar bazar sembako murah di Semper Barat, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sahabat SandiUno kolaborasi menggelar bazar sembako murah merespons keluhan warga. Kegiatan bazar sembako murah yang digelar bersama Fafi Peduli berlangsung di Semper Barat, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2023).

Ketua Sahabat SandiUno DKI Jakarta Faizal Fiqri tersebut sebagai bentuk respons langsung keluhan harga bahan pokok yang terus meningkat.

"Keluhan dari emak-emak yaitu harga bahan pokok terus meningkat. Maka dari itu kami selalu pastikan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan jawaban," ujar Faizal Fiqri.



Dalam bazar tersebut, tersedia 1.000 voucher paket sembako murah dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga normal. Respons positif dari masyarakat terbukti dari terjual habisnya 1.000 kupon dalam waktu singkat.

Dengan demikian, program ini bukan hanya menarik perhatian, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam meringankan beban ekonomi warga.

"Alhamdulillah, sambutannya luar biasa. Artinya memang program ini sangat bermanfaat, ketika kita melaksanakan program ini mereka menyambut dengan antusias," jelas Faizal.

Sandiaga Uno juga secara aktif memantau program-program yang dilaksanakan bersama Sahabat SandiUno di seluruh Indonesia.

"Pak Sandi luar biasa sekali, kita selalu dimonitor dari waktu ke waktu program-program yang kita jalankan bersama Sahabat SandiUno. Jangan sampai program yang kita buat dan berikan kepada masyarakat ini tidak ada manfaatnya, maka dari itu salah satunya sembako murah itu manfaatnya luar biasa," kata Faizal.



Salah satu peserta dan juga seorang ibu rumah tangga Merlina Sijabat mengapresiasi program sembako murah tersebut. Selain bazar sembako murah, Sandiaga Uno juga menghadirkan berbagai program-program pelatihan, pembinaan, dan lainnya yang bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)