MNC Finance Beri Hadiah Sepeda Motor kepada Nasabah Tanpa Dipungut Biaya

Selasa, 29 Agustus 2023 - 16:45 WIB
loading...
MNC Finance Beri Hadiah Sepeda Motor kepada Nasabah Tanpa Dipungut Biaya
Seorang nasabah MNC Finance asal Kabupaten Lampung Selatan terkejut campur bahagia saat menerima hadiah sepeda motor terkait momen HUT ke-78 RI. FOTO/ Heri Fulistiawan.
A A A
LAMPUNG - MNC Finance menyerahkan hadiah sepeda motor kepada nasabah di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Adapun hadiah tersebut diserahkan langsung Branch Manager MNC Finance Cabang Lampung, Deswanto kepada Feri Prastiana di rumahnya di Desa Jatimulyo, Jati Agung, Lampung Selatan.



Branch Manager MNC Finance Cabang Lampung, Deswanto mengatakan, Gebyar Promo 2023 ini merupakan program tahunan MNC Finance kepada nasabah yang memiliki kontrak lebih dari satu kali. Sebelum lunas mereka melakukan repair order pembiayaan di MNC Finance.

"Beliau (Feri Prastiana) dipilih dari sekian banyak nasabah MNC Finance dan di sini tidak dipungut biaya sama sekali terhadap pemenang," ujar Deswanto di lokasi.

Nasabah MNC Finance Feri Prastiana mengaku terkejut setelah mendapat hadiah tidak terduga tersebut. Dia berterima kasih kepada MNC Finance yang telah memberikan hadiah sepeda motor yang merupakan kejutan yang sangat istimewa bagi dia dan keluarganya.



Saat ini, lanjut dia sudah empat tahun menjadi nasabah di MNC Finance. Kesan yang dirasakan selama ini pelayanan MNC Finance sangat memuaskan. "Saya sangat kaget, ini suprise 17 Agutus bulan Kemerdekaan RI," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)