Tekanan IHSG Menipis, Awasi 8 Saham Pilihan Ini

Rabu, 15 Maret 2017 - 08:39 WIB
Tekanan IHSG Menipis, Awasi 8 Saham Pilihan Ini
Tekanan IHSG Menipis, Awasi 8 Saham Pilihan Ini
A A A
JAKARTA - Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.376-5.488.

Dia menuturkan, pergerakan IHSG terlihat masih belum beranjak dari rentang konsolidasi dengan adanya tekanan yang sudah menipis. "Namun, tekanan sudah terlihat mulai berkurang dengan potensi kenaikan yang mulai terlihat lebih besar," ujarnya di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

William menjelaskan, hal tersebut juga dipengaruhi oleh keadaan jelang rilis data perekonomian tentang suku bunga acuan yang disinyalir belum akan mengalami perubahan. "Hari ini pergerakan dari IHSG akan berpotensi menguat," ujar dia.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan Asjaya Indosurya pada perdagangan hari ini yakni PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF).

Selain itu, perlu juga untuk memperhatikan, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT PP Tbk (PTPP), PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL), dan PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7098 seconds (0.1#10.140)